Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Aguero Percaya City Masih Bisa Juara

Berita bola : Aguero Percaya City Masih Bisa Juara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Aguero Percaya City Masih Bisa Juara
Manchester - Manchester City tertinggal jauh dari Chelsea saat kompetisi menuju pekan-pekan akhir. Penyerang City, Sergio Aguero, belum kehilangan harapan timnya masih bisa merebut titel juara liga.

Kekalahan 1-2 di markas Crystal Palace membuat City melorot ke posisi empat klasemen dengan selisih sembilan poin dari Chelsea. The Blues masih bisa menjauh lagi karena memiliki satu pertandingan di tangan.

Manchester United akan menjadi lawan The Citizens pada Minggu (12/4/2015) malam WIB. Derby Manchester diyakini akan mempengaruhi finis kedua tim di akhir musim.

"Tentu saja kami masih bisa memenanginya," cetus striker Argentina itu di Guardian.

"Di dalam sepakbola apapun bisa terjadi -- sesegera mungkin Anda berpikir sesuatu sudah pasti maka kemudian banyak hal berubah, kita sudah melihat banyak sebelumnya dan kita akan melihatnya lagi."

"Kami cuma akan fokus pada diri sendiri, mencoba untuk memenangi setiap pertandingan yang kami hadapai, dan terus menekan Chelsea," imbuh Aguero.

sumber berita Aguero Percaya City Masih Bisa Juara : detik.com

No comments:

Post a Comment