Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Mignolet: Gerrard Tak Mau Pemain Liverpool Sudah Bayangkan Final Piala FA

Berita bola : Mignolet: Gerrard Tak Mau Pemain Liverpool Sudah Bayangkan Final Piala FA

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mignolet: Gerrard Tak Mau Pemain Liverpool Sudah Bayangkan Final Piala FA
Liverpool - Kiper Liverpool Simon Mignolet mengungkap bahwa belum ada satu pun rekan-rekan setimnya yang membayangkan final Piala FA. Selain masih ada partai semifinal yang mesti dihadapi, kapten Steven Gerrard pun tidak mau mereka sudah berandai-andai ke partai puncak.

Liverpool telah memastikan tiket ke Wembley untuk menjadi semifinalis Piala FA setelah mengatasi Blackburn Rovers lewat gol tunggal Philippe Coutinho, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB kemarin.

Hasil itu membuat The Reds akan menghadapi Aston Villa pada 19 April depan, dalam sebuah partai yang mempertaruhkan satu tempat di partai puncak Piala FA--menghadapi pemenang laga antara Arsenal lawan Reading.

Menilik performa Villa yang saat ini sedang berjuang menjauhkan diri dari zona degradasi di Premier League, Liverpool diprediksi akan mampu lolos ke final. Namun, 'Si Merah' juga tak mau terlena. Apalagi dalam pertemuan di Premier League Liverpool juga sempat tunduk 0-1 ketika menjamu Villa, meskipun mampu membalas dengan menang 2-0 ketika ganti melawat ke markas klub tersebut di ajang yang sama.

Gerrard, yang di akhir musim ini akan meninggalkan Anfield setelah 17 tahun berkarier di tim senior Liverpool, pun rupanya sudah mewanti-wanti rekan setimnya agar tidak kehilangan fokus dan sudah malah memikirkan partai puncak.

"Belum ada yang membicarakannya. Stevie adalah orang pertama yang mengakui bahwa kami tak boleh memberikan beban tambahan kepada tim," kata Mignolet di Sports Mole.

"Ia tak membiarkan kami berpikir sebaliknya. Maka kini kami cuma akan fokus ke Villa dan pertandingan-pertandingan lain sebelumnya. Sebelum kami bicara tentang final, kami harus lebih dulu lolos dari semifinal dan satu-satunya yang harus kami camkan dalam benak adalah bagaimana caranya melewati Villa. Setelah itu kita akan lihat bagaimana berikutnya. Villa akan memberi perlawanan alot," ujarnya.

sumber berita Mignolet: Gerrard Tak Mau Pemain Liverpool Sudah Bayangkan Final Piala FA : detik.com

No comments:

Post a Comment