Monday, April 13, 2015

Berita bola : Maziya Bertekad Curi Poin di Kandang Persipura

Berita bola : Maziya Bertekad Curi Poin di Kandang Persipura

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Maziya Bertekad Curi Poin di Kandang Persipura
Jayapura - Maziya menelan kekalahan saat menghadapi Persipura Jayapura di kandangnya sendiri. Bertekad untuk membalas, Maziya tak ingin pulang dengan tangan kosong dari markas Persipura di lanjutan Piala AFC.

Kala menjamu Persipura di matchday ketiga Grup E bulan Maret lalu, Maziya takluk 1-2 dari Persipura. Itu adalah kekalahan kedua yang didapat Maziya dari tiga laga yang sudah dimainkannya.

Di matchday keempat, Selasa (14/4/2015) sore WIB, giliran Maziya yang akan melawat ke Stadion Mandala, Jayapura. Klub asal Maladewa itu sudah tiba di Jayapura untuk melakukan adaptasi dengan kondisi cuaca dan langsung melakukan latihan ringan di lapangan Barnabas Yowue, Sentani, Jayapura.

Menghadapi tim 'Mutiara Hitam', Maziya tak mau kalah lagi. Tim arahan Ali Zuzain itu pun bertekad untuk mencuri poin dari Persipura.

"Kami datang ingin membalas kekalahan kami saat bermain dikandang kami. Jadi kami harus mendapatkan point dari Jayapura ini," kata coach Ali Zuzain saat ditemui di Hotel Aston, Jayapura, Selasa (13/4/2015).

Maziya saat duduk di peringkat ketiga klasemen Grup E dengan tiga poin dari tiga pertandingan hasil dari satu kali menang dan dua kali kalah. Sementara Persipura yang masih sempurna di tiga laga memimpin klasemen dengan sembilan poin.



sumber berita Maziya Bertekad Curi Poin di Kandang Persipura : detik.com

No comments:

Post a Comment