Monday, April 13, 2015

Berita bola : Ancelotti: Menghadapi Simeone adalah Kehormatan Sekaligus Masalah

Berita bola : Ancelotti: Menghadapi Simeone adalah Kehormatan Sekaligus Masalah

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ancelotti: Menghadapi Simeone adalah Kehormatan Sekaligus Masalah
Madrid - Atletico Madrid menjadi lawan yang belakangan sulit dikalahkan oleh Real Madrid. Carlo Ancelotti pun tak segan melontarkan pujiannya untuk pelatih Atletico, Diego Simeone.

Madrid dan Atletico akan kembali berduel di musim ini setelah keduanya dipertemukan di babak perempatfinal Liga Champions. Sebelumnya, dua tim asal kota Madrid itu sudah saling berhadapan sebanyak enam kali di semua kompetisi di musim ini.

Dari enam pertemuan tersebut, Madrid tak pernah menang atas Atletico. Los Blancos bahkan harus mengakui keunggulan rival sekotanya itu di empat pertandingan. Terakhir, mereka kalah telak 0-4 dari Atletico di La Liga.

Respek yang besar pun diberikan Ancelotti kepada Simeone jelang pertemuan leg pertama, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB.

"Dia adalah pelatih yang hebat dan sudah menunjukkan ini dalam berbagai cara," ujar Ancelotti dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (13/4/2015) waktu setempat, seperti dikutip AS.

"Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan menjadi sebuah kehormatan bermain melawan dirinya, tapi di saat bersamaan juga menjadi masalah," imbuhnya.

Meski belakangan tak mampu meraih hasil positif atas Atletico, Ancelotti menilai pertemuan kali ini masih sangat terbuka. Kedua tim dinilainya punya peluang yang sama besar.

"Ini adalah pertemuan yang sangat terbuka dan saya katakan (peluangnya) 50:50," kata pelatih asal Italia itu.

sumber berita Ancelotti: Menghadapi Simeone adalah Kehormatan Sekaligus Masalah : detik.com

No comments:

Post a Comment