Monday, April 13, 2015

Berita bola : Madrid yang Sedang Oke Pede Hadapi Atletico

Berita bola : Madrid yang Sedang Oke Pede Hadapi Atletico

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Madrid yang Sedang Oke Pede Hadapi Atletico
Madrid - Real Madrid sempat mendapat sorotan karena mengalami penurunan performa. Kini Madrid sudah kembali ke trek yang benar dan pecaya diri menghadapi laga melawan Atletico Madrid.

Sorotan tajam sempat diarahkan pada Madrid selama beberapa pekan. Ini dikarenakan penampilan Madrid yang naik turun selepas pergantian tahun.

Kala itu Madrid mendapat sejumlah hasil mengecewakan, baik di liga, Copa del Rey, maupun Liga Champions. Beberapa kekalahan didapat Los Blancos, seperti saat melawan Atletico Madrid di La Liga dan Copa del Rey, Schalke di Liga Champions, hingga kalah dari Athletic Bilbao dan Barcelona di La Liga.

Namun kini Madrid sudah kembali rutin meraih kemenangan. Tiga laga terakhir dimenangi dengan skor meyakinkan. Dari tiga laga tersebut, Cristiano Ronaldo dkk. mencetak 14 gol dan cuma kemasukan satu kali.

Madrid kini sudah ditunggu Atletico di babak perempatfinal Liga Champions. Pasukan Carlo Ancelotti itu akan lebih dulu melawat ke Vicente Calderon di leg pertama, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB.

Penampilan yang ditunjukkan Madrid belakangan ini membuat Marcelo percaya diri menatap laga melawan Atletico. Pertandingan melawan Atletico disebutnya datang di saat yang tepat.

"Dalam pertandingan seperti ini, tidak ada favorit. Kami akan memberi segalanya dan berjuang untuk menang," ujar Marcelo di situs resmi klub.Next

sumber berita Madrid yang Sedang Oke Pede Hadapi Atletico : detik.com

No comments:

Post a Comment