Monday, April 13, 2015

Berita bola : Momentum 'Si Merah' untuk Habis-habisan di Sisa Musim

Berita bola : Momentum 'Si Merah' untuk Habis-habisan di Sisa Musim

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Momentum 'Si Merah' untuk Habis-habisan di Sisa Musim
Liverpool - Kemenangan atas Newcastle United jadi hasil penting bagi Liverpool usai dua kekalahan beruntun. Peluang finis empat besar pun kembali terbuka dan bertekad dikejar sekuat tenaga.

Liverpool memetik angka penuh kala menjamu Newcastle di Anfield, Selasa (14/4/2015) dinihari WIB. Sepasang gol dari masing-masing Raheem Sterling dan Joe Allen mengantarkan mereka menang 2-0.

Hasil ini jadi respons yang dinantikan Rodgers usai dua kekalahan beruntun dari Manchester United dan Arsenal. 'Si Merah' pun melanjutkan momentum yang didapatkan lewat kemenangan tipis 1-0 atas Blackburn Rovers di Piala FA, yang juga membawa mereka lolos ke semifinal.

Tiga poin dari Newcastle membuat kesempatan finis empat besar kembali terbuka cukup lebar. Mengoleksi nilai 57 dari 32 pekan di posisi lima, kini Steven Gerrard dkk. hanya berjarak empat poin dari Manchester City di tangga keempat.

"Kami akan berjuang sampai benar-benar akhir. Kami jelas sebelumnya melaju bagus dan memenangi 10 dari 13 pertandingan, yang telah memberikan kami sebuah kesempatan," kata Rodgers di situs resmi klub.

"Kami kemudian mendapatkan dua hasil mengecewakan. Tapi kami adalah sebuah tim yang sangat mau belajar," sambungnya.

"Kami tahu harus merespons dua kekalahan tersebut. Kami mencapai semifinal sebuah kompetisi prestisius dan menang malam ini, yang mana penting untuk kami," tandas manajer asal Irlandia Utara itu.

Sebelum menelan kekalahan dari MU dan Arsenal, Liverpool memang sempat melaju oke. Mereka tak terkalahkan di 13 laga Premier League, dengan hanya tiga kali gagal menang.
sumber berita Momentum 'Si Merah' untuk Habis-habisan di Sisa Musim : detik.com

No comments:

Post a Comment