Friday, April 17, 2015

Berita bola : Mertesacker Yakin Arsenal Mampu Atasi Tekanan sebagai Tim Favorit

Berita bola : Mertesacker Yakin Arsenal Mampu Atasi Tekanan sebagai Tim Favorit

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mertesacker Yakin Arsenal Mampu Atasi Tekanan sebagai Tim Favorit
London - Menghadapi Reading di semifinal Piala FA, Arsenal jadi tim yang lebih diunggulkan. Bek Arsenal, Per Mertesacker, menyatakan bahwa timnya punya mental yang cukup kuat untuk mengatasi tekanan sebagai favorit.

Reading akan menjadi lawan Arsenal di babak semifinal Piala FA. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (18/4/2015) malam WIB.

Menghadapi tim dari divisi championship atau kasta kedua dari Liga Inggris, Arsenal jelas lebih diunggulkan untuk lolos. Apalagi The Gunners sedang panas-panasnya setelah mencatat delapan kemenangan beruntun di Premier League.

Menyandang status sebagai favorit, Arsenal tentu mendapat tekanan lebih besar daripada lawannya. Meski demikian, Mertesacker optimistis timnya bisa lepas dari tekanan itu.

"Ini akan jadi pertandingan terbesar mereka musim ini, jadi siap secara mental akan sulit, tidak hanya menyamai kekuatan fisik dan mental mereka, tapi untuk melakukan lebih, nyetel sejak awal," ujar Mertesacker seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus menunjukkan respek pada mereka tapi tidak ada rasa takut pada tekanan. Rentetan kemenangan sedikit membantu kami tapi kompetisi ini jelas berbeda."

"Ini adalah kompetisi terbaik yang pernah saya mainkan karena banyak tim besar kesulitan. Tapi saya tidak mau kesulitan. Saya ingin mengulang kesuksesan. Itu adalah target nyata saya jadi pastikan kami ada di level yang sama dan melakukan lebih daripada lawan kami."

"Kami juga butuh penampilan spesial di hari Sabtu untuk melepaskan tekanan itu," kata bek asal Jerman itu.

sumber berita Mertesacker Yakin Arsenal Mampu Atasi Tekanan sebagai Tim Favorit : detik.com

No comments:

Post a Comment