Thursday, April 2, 2015

Berita bola : Mignolet Prioritaskan Kemenangan Liverpool, Bukan Clean Sheet

Berita bola : Mignolet Prioritaskan Kemenangan Liverpool, Bukan Clean Sheet

sumber berita Mignolet Prioritaskan Kemenangan Liverpool, Bukan Clean Sheet : detik.com
Liverpool - Menjelang lawatan ke markas Arsenal, Liverpool tak pernah kebobolan dalam enam laga away beruntun di Premier League. Tapi, kiper Simon Mignolet mengutamakan kemenangan The Reds ketimbang mengejar clean sheet.

Liverpool bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Pertemuan pada paruh musim pertama menunjukkan kedua tim imbang 2-2.

Dalam laga itu, Brendan Rodgers menyimpan Mignolet. Manajer Liverpool itu mempercayakan kiper kepada Brad Jones. Saat itu, Mignolet sedang menjalani masa istirahat karena penampilannya menurun.

Menjelang laga bigmatch itu, Mignolet sudah kembali dipercaya turun dalam laga-laga sebelumnya dan bisa tampil konsisten. Malah, dia membukukan hasil oke di setiap laga tandang. 'Si Merah' tak pernah kebobolan dalam enam laga tandang terakhir, sejak menang atas Burnley 1-0 hingga mengalahkan Swansea 1-0 pertengahan Maret lalu. Selain memperbaiki raihan pertemuan pertama dengan Arsenal, Mignolet mendaptakan tantangan untuk meneruskan hasil oke Liverpool tersebut.

"Ya, aku senang dengan situasi itu. Tapi aku tak berambisi untuk meraih pencapaian pribadi. Menjaga tetap clean sheet dan menjadi pemenang adalah hal yang harus dilakukan bersama tim. Itulah keinginanku dan kukatakan sejak awal," kata Mignolet seperti dikutip Liverpool Echo.

"Aku di sini untuk memenangkan pertandingan dan itu menjadi hal terpentingnya. Aku tahu ini akan menjadi tujuh laga beruntun aku bisa menjaga gawang tak kebobolan di laga tandang, aku rasa itu jadi sebuah rekor istimewa. Aku menyadari itu kok. Tapi, tiga poin lebih penting ketimbang clean sheet," ucap penjaga gawang 27 tahun tersebut.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mignolet Prioritaskan Kemenangan Liverpool, Bukan Clean Sheet

No comments:

Post a Comment