Sunday, April 12, 2015

Berita bola : Monaco Siap Kerja Dua Kali Lebih Keras demi Kalahkan Juve

Berita bola : Monaco Siap Kerja Dua Kali Lebih Keras demi Kalahkan Juve

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Monaco Siap Kerja Dua Kali Lebih Keras demi Kalahkan Juve
Monako - AS Monaco memosisikan diri mereka sebagai underdog dalam pertemuan dengan Juventus di perempatfinal Liga Champions. Meskipun demikian, Monaco siap bekerja ekstra demi tetap bertahan di kompetisi ini.

Monaco akan bertandang ke Juventus Stadium untuk menantang Juve di leg pertama perempatfinal, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB. Mereka butuh hasil positif agar tak menanggung beban berat di leg kedua yang akan dilangsungkan pada pekan depan.

"Bianconeri punya tim yang hebat, bahkan meski Paul Pogba akan absen, dengan pemain-pemain yang tangguh dan etika tim yang solid," ujar gelandang Monaco, Joao Moutinho, kepada Tuttosport.

Monaco lolos ke perempatfinal setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan Arsenal. Finalis Liga Champions 2003/2004 itu ingin menjadikan Juve sebagai korban berikutnya.

"Mereka (Juventus) adalah favorit untuk lolos ke semifinal. Namun, Arsenal juga favorit saat melawan kami dan kami bisa menyisihkan mereka," tutur Moutinho.

"Kami akan melakukan apapun demi meraih kemenangan di Turin dan setelah itu di laga kandang. Jadi, kami harus konsentrasi penuh selama 180 menit," lanjutnya.

"Saya pikir kami harus menggandakan usaha kami," kata Moutinho.

sumber berita Monaco Siap Kerja Dua Kali Lebih Keras demi Kalahkan Juve : detik.com

No comments:

Post a Comment