Sunday, April 12, 2015

Berita bola : Neville: Penampilan Oke dan Kepercayaan Diri MU Sudah Kembali

Berita bola : Neville: Penampilan Oke dan Kepercayaan Diri MU Sudah Kembali

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Neville: Penampilan Oke dan Kepercayaan Diri MU Sudah Kembali
Manchester - Manchester United tampil oke saat mengalahkan Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Eks pemain 'Setan Merah' Gary Neville menilai bahwa kepercayaan diri dan level penampilan MU sudah kembali.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB, MU menang dengan skor 4-2. Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Sergio Aguero di menit kedelapan, mereka bisa membalas empat kali lewat Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Chris Smalling.

Aguero mampu membawa City menipiskan jarak dengan gol kedua yang dikemas ke gawang David De Gea pada dua menit menjelang waktu normal selesai.

Dalam pertandingan itu, Whoscored mencatat bahwa MU tampil cukup efektif. The Red Devils mencatatkan penguasaan bola sebesar 58 persen, 11 kali melepaskan sepakan ke gawang, tujuh tepat sasaran, empat menjadi gol.

Dengan hasil yang oke ini, para penggawa MU sukses membangkitkan gairah publik Old Trafford saat melakono derby Manchester. Memang dalam empat pertandingan derby sebelumnya di Liga Inggris, MU selalu menelan kekalahan.

Soal penampilan MU kali ini, Neville pun memberikan komentar. Dia menilai bahwa level penampilan MU sudah kembali. Kepercayaan diri tim besutan Louis van Gaal pun sudah mulai tumbuh lebih besar. Buktinya, mereka sudah mencatatakan enam kemenangan beruntun.

"Musim depan, (Van Gaal) akan melihat pada pertandingan di mana dia kehilangan poin musim ini dan mulai berpikir karena level penampilan sudah mulai tampak saat ini. Mereka bisa memenangi laga itu musim depan," kata Neville di Sky Sports.

"Saya berpikir bahwa kepercayaan diri akan tumbuh di tempat latihan. Mereka merupakan orang-orang di ruang ganti yang sudah memenangi gelar juara, dan mereka akan merasakannya lagi bahwa level penampilan dan kepercayaan diri sudah kembali."

"Ini merupakan pertama kalinya Louis van Gaal, Juan Mata, dan Marouane Fellaini, melihat Old Trafford sebagaimana mestinya dalam hal atmosfer di hari ini. Itulah yang bisa diciptakan oleh Manchester United dan itu akan memberikan kepercayaan diri yang besar. Itu selalu terjadi saat Anda memenangi laga besar," imbuhnya.
sumber berita Neville: Penampilan Oke dan Kepercayaan Diri MU Sudah Kembali : detik.com

No comments:

Post a Comment