Monday, April 20, 2015

Berita bola : MU Diklaim Sudah Hubungi PSV untuk Depay

Berita bola : MU Diklaim Sudah Hubungi PSV untuk Depay

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi MU Diklaim Sudah Hubungi PSV untuk Depay
Eindhoven - Kabar Manchester United meminati Memphis Depay memang benar adanya. Klub pemilik Depay, PSV Eindhoven, mengonfirmasi sudah ada kontak dari beberapa klub termasuk MU perihal kemungkinan transfer Depay.

Depay dikabarkan jadi salah satu pemain yang diincar MU. Sosok Louis van Gaal diyakini jadi faktor kuat di belakang kabar ini, mengingat dia dan Depay sebelumnya bekerja sama di tim nasional Belanda.

Penampilan impresif Depay di Liga Belanda juga membuat namanya makin menggoda. Musim ini dia membukukan 20 gol yang membuatnya jadi topskorer tim dan liga.

Meski demikian tak cuma MU yang meminati Depay, karena beberapa klub Inggris seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur juga menginginkan tanda tangan pemain 20 tahun tersebut.

Maka dari itu MU pun harus siap bersaing ketat di musim panas nanti jika memang menginginkan Depay. Langkah awal pun sudah dilakukan 'Setan Merah' dengan mengontak PSV soal ketertarikan mereka pada Depay.

"Kami sudah mendapat telepon dari mereka (MU) yang menanyakan soal Depay," ujar Direktur Teknik PSV, Marcel Brand, seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi belum ada pembicaraan saat ini. Ada beberapa klub top yang tertarik padanya," sambungnya.

Leih lanjut Brands mengatakan Depay tak akan dilepas dengan harga murah di mana Spurs disebut sudah menawar sekitar 14,5 juta poundsterling.

"Yang pasti tawarannya lebih tinggi dari yang diberikan Tottenham Hotspur. Dia akan sangat mahal," demikian Brands.
sumber berita MU Diklaim Sudah Hubungi PSV untuk Depay : detik.com

No comments:

Post a Comment