Monday, April 13, 2015

Berita bola : MU Memanfaatkan Pemain City yang 'Malas' Turun

Berita bola : MU Memanfaatkan Pemain City yang 'Malas' Turun

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi MU Memanfaatkan Pemain City yang 'Malas' Turun
Manchester - Setelah empat kekalahan beruntun di Liga Inggris, Manchester United akhirnya menang dalam Derby Manchester. Salah satu faktor keunggulan The Red Devils adalah keberhasilan memanfaatkan kemalasan pemain The Citizens turun membantu pertahanan.

Meski tertinggal lebih dulu, MU akhirnya meraih kemenangan gemilang dengan skor 4-2 saat menjamu City di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Itu menjadi kemenangan pertama The Red Devils atas 'tetangganya yang berisik' setelah pada empat pertemuan di Premier League sebelumnya selalu kalah.

Kemenangan 4-2 yang didapat MU adalah berkat tekanan hebat yang diberikan di lapangan tengah.

Lini tengah City yang kerap membantu serangan sampai jauh ke depan namun lambat turun kembali saat dapat tekanan jadi sasaran yang dibidik MU dalam laga tersebut. Strategi tersebut terbukti berhasil.

"Kami tahu beberapa pemain City bukan masuk kategori terbaik saat harus melakukan tracking back dan bertahan, saat mereka harus mengejar para pemain cepat. Dan kami pikir kami bisa memanfaatkan hal tersebut, dan kami berhasil melakukannya," sahut Rooney.

"Kami punya pemain yang bisa mencetak gol dari lapangan tengah dan, jujur saja, kami sudah berpikir itu akan bisa memberi kami kemenangan, sebagaimana itu akhirnya terbukti," lanjut Rooney di Telegraph.

Turun dengan formasi 4-2-3-1, City meninggalkan lubang di lapangan tengahnya. Poros Toure dan Fernandinho kerap gagal melindungi empat bek, padahal Vincent Kompany penampilannya belakangan menurun sementara Martin Demichelis sangat terbatas dengan usianya. Toure yang sering terlambat turun sangat dimanfaatkan MU dalam membangun serengan balik, di sisi lain Fernando atau Fernandinho belum menemukan permainan terbaik mereka.


sumber berita MU Memanfaatkan Pemain City yang 'Malas' Turun : detik.com

No comments:

Post a Comment