Monday, April 13, 2015

Berita bola : Madrid Selalu Jadi Juara Saat Hadapi Atletico di Fase Knockout

Berita bola : Madrid Selalu Jadi Juara Saat Hadapi Atletico di Fase Knockout

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Madrid Selalu Jadi Juara Saat Hadapi Atletico di Fase Knockout
Madrid - Ada fakta unik di balik Derby Madrid di Liga Champions. Real Madrid selalu tampil sebagai juara kompetisi jika mengalahkan Atletico Madrid di fase knockout.

Pertemuan antara Madrid kontra Atletico di perempatfinal 2014-15 akan menjadi yang ketiga di babak knockout kompetisi Eropa level teratas ini. Sebelumnya terjadi pada musim 1958-59 saat masih bernama Piala Eropa. Kemudian terulang lagi pada musim 2013-14.

Pada pertemuan pertama, Madrid dan Atletico berjumpa di babak semifinal (masih menggunakan format tiga pertandingan). Los Blancos memenangi leg I 2-1 tapi Atletico menang 1-0 di leg II. Dengan agregat 2-2, pemenang ditentukan lewat playoff.

Di pertandingan penentuan, Madrid berhasil menundukkan Los Rojiblancos dengan skor 2-1 sehingga berhak maju ke final. Di partai puncak yang digelar di Stuttgart, Jerman, Madrid mengalahkan wakil Prancis Stade Reims 2-0 untuk merengkuh titel Eropa keempatnya.

Hoki Atletico tak kunjung membaik kala berjumpa saingannya itu di Liga Champions. Setelah unggul lewat Diego Godin di menit ke-36, Atletico nyaris mewujudkan mimpinya untuk tampil sebagai juara kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Akan tetapi, di detik-detik akhir injury time Sergio Ramos menyamakan kedudukan yang memaksa laga berlanjut ke babak tambahan waktu. Di masa 2x15 menit itulah, Atletico mendapat mimpi buruknya.

Madrid memberondong gawang Thibaut Courtois dengan gol-gol Gareth Bale, Marcelo dan penalti Cristiano Ronaldo. Madrid menang 4-1 sekaligus mewujudkan La Decima atau trofi Liga Champions ke-10. Demikian dilaporkan AS.

Akankah Madrid kembali berjaya di 2014-15? Setidaknya sampai sekarang belum ada tim lain sejak AC Milan sukses mempertahankan titel juara Liga Champions dua kali beruntun pada 1989 dan 1990.

Selain itu, Madrid kini menghadapi rekor buruk melawan Atletico di mana mereka belum pernah bisa lagi mengalahkan pesaingnya tersebut sejak final di Lisbon tahun lalu.

sumber berita Madrid Selalu Jadi Juara Saat Hadapi Atletico di Fase Knockout : detik.com

No comments:

Post a Comment