Monday, April 13, 2015

Berita bola : El Derbi Madrileno di Liga Champions: Musim Lalu di Final, Kini di 8 Besar

Berita bola : El Derbi Madrileno di Liga Champions: Musim Lalu di Final, Kini di 8 Besar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi El Derbi Madrileno di Liga Champions: Musim Lalu di Final, Kini di 8 Besar
Jakarta - Perempatfinal Liga Champions musim ini turut menghadirkan derby Madrid. Itu dicatat sebagai El Derbi Madrileno kedua di ajang Liga Champions setelah musim lalu.

Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah partai leg pertama Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB, sebelum Real Madrid ganti menjamu di laga leg kedua di Santiago Bernabeu pada tengah pekan depan.

Dengan partai itu merupakan sebuah laga antara dua tim sekota, nuansa khusus tentu akan tercipta. Apalagi ini baru menjadi kali kedua derby Madrid hadir di Liga Champions--kedua tim pernah berhadapan pada 1958–59 di semifinal, tetapi itu masih terjadi dalam ajang Piala Champions.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dirangkum oleh Four Four Two.

- Ini akan menjadi derby Madrid kedua di Liga Champions, setelah pertemuan kedua kesebelasan di final Liga Champions musim lalu--Madrid menang 4-1 atas Atletico di extra time.

- Dalam pertemuan terakhir dengan Madrid di seluruh ajang, skuatnya Diego Simeone cuma sekali kalah (setelah extra time) dengan hasil lain berupa 4 kemenangan dan 3 kali seri.

- Atletico sudah mencetak satu gol di masing-masing empat partai Eropa lawan Madrid.Next

sumber berita El Derbi Madrileno di Liga Champions: Musim Lalu di Final, Kini di 8 Besar : detik.com

No comments:

Post a Comment