Monday, April 13, 2015

Berita bola : Soal Bale, Zidane: Madrid Membeli Pemain-pemain Terbaik, Bukan Menjualnya

Berita bola : Soal Bale, Zidane: Madrid Membeli Pemain-pemain Terbaik, Bukan Menjualnya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Soal Bale, Zidane: Madrid Membeli Pemain-pemain Terbaik, Bukan Menjualnya
Madrid - Berhembus kabar kalau Manchester United akan coba mendekati pemain Real Madrid Gareth Bale di musim panas. Usaha itu ditegaskan bakal sia-sia saja karena Madrid sama sekali tidak berniat menjualnya.

Setidaknya sejak pertengahan bulan lalu masa depan Bale di Madrid telah dispekulasikan. Rumor muncul seiring dengan kritik yang menderanya dari suporter El Real dan media Spanyol.

Belakangan muncul kabar kalau MU amat berhasrat memboyong mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut di bursa transfer musim panas mendatang, untuk memperkuat skuat Louis van Gaal.

Zinedine Zidane, mantan pemain Madrid yang kini menangani tim Real Madrid B setelah sebelumnya sempat menjadi asisten pelatih tim inti, menyebut Bale tidak bakal dilepas ke MU atau klub mana pun.

"Real Madrid membeli pemain-pemain terbaik dunia, bukan menjualnya. Tentu saja klub-klub lain akan tertarik pada dirinya, ia akan membuat skuat mana pun di dunia jadi lebih baik," kata Zidane seperti dikutip Mirror.

"Tetapi presiden sudah mengatakan ia tidak dijual dan itu karena dirinya memang tidak untuk dijual. Itu akan menjadi jawaban untuk Manchester United atau klub lain yang bertanya-tanya tentang dirinya."

"Musim lalu ia berperan besar dalam kesuksesan kami, terutama di Liga Champions, dan dalam usaha kami mempertahankan gelar saya yakin ia akan memainkan peran lagi dengan sukses," tuturnya.

sumber berita Soal Bale, Zidane: Madrid Membeli Pemain-pemain Terbaik, Bukan Menjualnya : detik.com

No comments:

Post a Comment