Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : 'MU Musim Depan Tak Perlu Jor-joran Belanja, tapi Tetap Butuh 2-3 Pemain Baru'

Berita bola : 'MU Musim Depan Tak Perlu Jor-joran Belanja, tapi Tetap Butuh 2-3 Pemain Baru'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'MU Musim Depan Tak Perlu Jor-joran Belanja, tapi Tetap Butuh 2-3 Pemain Baru'
Manchester - Musim panas nanti Manchester United dinilai butuh sejumlah pemain baru agar bisa mengejar gelar musim depan, walaupun itu tidak mesti dilakukan dengan cara belanja besar-besaran seperti musim panas lalu.

Uang sekitar 150 juta poundsterling digelontorkan The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun 2014 untuk memperkuat skuat Louis van Gaal. Terlepas dari seberapa besar peranan amunisi baru itu, MU kini bertengger di posisi tiga klasemen Premier League.

Agar bisa lebih kompetitif dan menjadi kandidat serius peraih gelar musim depan, Gary Neville menyebut beberapa pemain baru mesti didatangkan. Mantan pemain MU yang kini menjadi pengamat dan analis sepakbola itu menyebut dua atau tiga nama baru masih diperlukan.

"Jika tiga bulan lalu Anda bertanya kepada saya, maka saya akan bilang United masih jauh ketinggalan (dalam persaingan). Tapi kini tidak demikian. Dua atau tiga bulan lalu, akan banyak yang berpikir kalau Chelsea (pemuncak klasemen) amat jauh di depan kami," katanya di Mirror.

"Persaingan merekrut pemain baru di musim panas kini bakal menjadi amat penting. Jika mereka melakukannya dengan tepat, MU akan merasa yakin bisa menantang Chelsea dalam perebutan gelar musim depan."

"Menurut saya musim panas ini MU takkan banyak melakukan perubahan. Mereka butuh untuk terus memperkuat skuat di dua atau tiga posisi: seorang bek tengah, seorang pemain tengah, dan seorang pemain sayap. Intinya adalah proses jual-beli yang pas ketimbang sekadar belanja. Saya pikir 150 juta poundsterling takkan dibelanjakan. Menurut saya itu tak diperlukan," ujar Neville.



sumber berita 'MU Musim Depan Tak Perlu Jor-joran Belanja, tapi Tetap Butuh 2-3 Pemain Baru' : detik.com

No comments:

Post a Comment