Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : MU Terpaksa Bawa Jersey Adidas dan Nike di Tur Pramusim

Berita bola : MU Terpaksa Bawa Jersey Adidas dan Nike di Tur Pramusim

sumber berita MU Terpaksa Bawa Jersey Adidas dan Nike di Tur Pramusim : detik.com
Jakarta - Karena terikat kontrak, Manchester United masih harus memakai jersey Nike sampai akhir Juli. Itu membuat The Red Devils musti membawa kaus Nike dan Adidas saat menjalani tur pramusim.

Kerjasama antara MU dengan Nike yang sudah dimulai sejak 2002 akan berakhir dalam tiga bulan ke depan. Setelah itu MU akan memakai seragam baru yang dibuat oleh Adidas.

Meski bocoran jersey baru MU sudah muncul di berbagai situs, tapi Wanye Rooney dkk belum akan bisa memakainya di beberapa pertandingan tur pramusim. Sebabnya adalah karena kontrak 'Setan Merah' dengan Nike baru akan habis pada 31 Juli.

Itu artinya, pada rangkaian tur pramusim yang rencananya digelar di Amerika Serikat jersey yang dipakai adalah milik Nike. MU baru bisa memakai seragam berlogo Adidas pada laga-laga pramusim yang digelar selepas 31 Juli. Demikian dikutip dari Bleacherreport.

Kondisi ini membuat Adidas memikirkan menunda launching kerjasamanya dengan MU hingga 1 Agustus, dari yang awalnya akan dilakukan di tengah tur musim panas MU.

MU dan Adidas menyepakati kerjasama pada 2014 lalu. Keduanya mengikat kesepakatan selama 10 tahun dengan nilai kontrak 750 juta poundsterling (sekitar Rp 14,4 triliun).

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi MU Terpaksa Bawa Jersey Adidas dan Nike di Tur Pramusim

No comments:

Post a Comment