Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Napoli Hantam Wolfsburg 4-1 di Volkswagen Arena

Berita bola : Napoli Hantam Wolfsburg 4-1 di Volkswagen Arena

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Napoli Hantam Wolfsburg 4-1 di Volkswagen Arena
Wolfsburg - Napoli tampil impresif kala melakoni laga leg pertama perempatfinal Liga Europa. Bertandang ke markas Wolfsburg, Partenopei menang telak 4-1.

Berkunjung ke Volkswagen Arena, Jumat (17/4/2015) dinihari WIB, Napoli sejatinya tampil tak lebih dominan dari tuan rumah. Mereka bahkan memulai dengan mendapatkan tekanan-tekanan.

Tapi lewat skema serangan-serangan cepat, anak asuh Rafael Benitez berhasil menghukum Wolfsburg. Gonzalo Higuain membuka keunggulan di menit ke-15, lalu digandakan oleh Marek Hamsik delapan menit berselang.

Dua gol lain dicetak di babak kedua. Hamsik mencetak gol keduanya di menit ke-64 yang kemudian ditutup oleh gol Manolo Gabbiadini. Wolfsburg sendiri memperkecil ketertinggalan lewat sontekan Nicklas Bendtner 10 menit jelang waktu normal usai.

Dengan kemenangan ini, Napoli punya bekal sangat bagus untuk lolos ke semifinal. Empat gol tandang tersebut membuat Wolfsburg perlu membuat menang minimal 4-0 pada leg kedua di San Paolo pekan depan.

Jalannya Pertandingan

Wolfsburg mendapatkan peluang di menit ke-7 lewat bola mati. Ricardo Rodriguez melepaskan tembakan langsung dari tendangan bebas, namun hanya melenceng ke kanan gawang.Next

sumber berita Napoli Hantam Wolfsburg 4-1 di Volkswagen Arena : detik.com

No comments:

Post a Comment