Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Arsenal Akan Berupaya Ambil Inisiatif dan Langsung Menekan

Berita bola : Arsenal Akan Berupaya Ambil Inisiatif dan Langsung Menekan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Arsenal Akan Berupaya Ambil Inisiatif dan Langsung Menekan
London - Menghadapi Reading di semifinal Piala FA akhir pekan ini, Arsenal mengincar start apik. The Gunners ingin mengambil inisiatif dan langsung menekan sejak awal.

Reading akan jadi ujian Arsenal dalam misinya mencapai final Piala FA musim ini. Keduanya akan berhadapan di Wembley, Sabtu (18/4/2015) malam WIB esok.

Meski sang lawan cuma tim dari divisi Championship, Arsenal yakin laga bakal berjalan berat. Start apik diincar agar bisa menjalani laga dengan nyaman.

"Anda tahu Piala FA, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di turnamen ini. Tim manapun siap untuk turnamen ini dan selalu merupakan sebuah laga berat di tahap manapun," kata gelandang Arsenal, Francis Coquelin di situs resmi klub.

"Semifinal di Wembley bakal lebih berat. Kami perlu siap dan memulai dengan mengambil inisiatif. Semoga kami bisa melakukan itu dan memenangi laga," tambahnya.

Coquelin sendiri pernah merasakan sulitnya menghadapi Reading saat masih berseragam Charlton Athletic akhir tahun lalu. Pemain 23 tahun itu memang sempat dipinjamkan ke Charlton dan bermain di divisi Championship.

"Saya ingat sebuah laga berat melawan mereka. Kami menang 1-0 tapi sejujurnya saya tidak merasa kami benar-benar layak mendapatkannya," ujarnya.

"Mereka memberikan tekanan besar kepda kami, punya (Pavel) Pogrebnyak di depan yang jadi sebuah ancaman besar, dan di sayap mereka juga punya para pemain bagus."

"Kami tahu ini akan jadi sebuah laga berat. Ini adalah semifinal dan liga mana yang Anda mainkan itu tidak penting," demikian dia.
sumber berita Arsenal Akan Berupaya Ambil Inisiatif dan Langsung Menekan : detik.com

No comments:

Post a Comment