Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Talkshow tentang Sepakbola di Surabaya Berakhir Ricuh

Berita bola : Talkshow tentang Sepakbola di Surabaya Berakhir Ricuh

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Talkshow tentang Sepakbola di Surabaya Berakhir Ricuh
Surabaya - Menjelang Kongres Luar Biasa PSSI, situasi Surabaya "memanas". Penyebabnya adalah kericuhan yang terjadi di tengah-tengah talkshow tentang sepakbola yang digelar di kota tersebut.

Kericuhan tersebut terjadi dalam talkshow di studio televisi lokal, SBO TV, di lantai 21 Graha Pena, Surabaya, Kamis (16/4/2015) malam. Talkshow dengan tema "Sepak Bola Surabaya dalam Bahaya !!" itu menghadirkan mantan Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar, Joko Tetuko, Arif Affandi, Andi Slamet, Abdul Muis, dan Freddy Mully sebagai narasumber.

Saat Saleh mendapatkan giliran bicara, tiba-tiba beberapa orang menerobos masuk ke studio dan langsung marah-marah. Suasana di dalam studio pun mendadak jadi gaduh.

Salah seorang pria berkumis yang mengenakan topi dan berbaju hitam menghampiri Saleh Mukadar dan membentak-bentak. Dia menuding Saleh sebagai perusuh Surabaya.

Tiba-tiba, plakk! Saleh ditampar oleh pria tersebut. Tidak ada satu pun orang yang ada di dalam studio yang berusaha menghentikan kejadian tersebut. Kontan talkshow pun langsung dihentikan.

Kejadian di dalam studio SBO TV itu rupanya berbuntut. Ribuan bonek suporter Persebaya 1927 tak terima dengan aksi penamparan kepada Saleh. Rombongan bonek bermotor itu melakukan konvoi dan nyaris menyerbu Kantor Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jumat (17/4/2015) dinihari WIB.

Akan tetapi, niat bonek tersebut tak kesampaian. Aparat kepolisian yang bertindak sigap menghadang mereka di ujung jalan menuju kantor PP. Sejumlah petugas juga menjaga kantor PP dan beberapa di antaranya membawa senjata laras panjang. Penjagaan juga dilakukan di sekitar Taman Bungkul Jalan Darmo. Beberapa mobil patroli silih berganti melintasi kawasan protokol Kota Surabaya.

Saleh Mukadar yang dihubungi detikcom menjelaskan kronologi kericuhan di dalam studio SBO TV yang berujung pada penamparan dirinya.

"Kita semua tidak ada menyinggung atau memojokkan salah satu pihak. Kita hanya mau meluruskan perselisihan antara BOPI, PSSI, serta Kemenpora agar tidak berlarut. Bukan menyudutkan salah satu pihak, seseorang maupun institusi tertentu. Tidak," kata Saleh.

"Saat giliran saya ngomong tiba-tiba masuk 10 orang ke dalam studio dan langsung marah-marah tidak jelas, pukul meja segala macam. Nah, yang mukul saya itu namanya Nurdin Longgari. Dan dia dikenal beberapa orang yang ada di studio sebagai PP," lanjutnya.

sumber berita Talkshow tentang Sepakbola di Surabaya Berakhir Ricuh : detik.com

No comments:

Post a Comment