Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Buat Torres, Gerrard yang Terbaik

Berita bola : Buat Torres, Gerrard yang Terbaik

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Buat Torres, Gerrard yang Terbaik
Madrid - Fernando Torres sudah bermain bersama banyak pemain hebat dalam kariernya sebagai pesepakbola. Di antara banyak pemain hebat itu, yang terbaik bagi Torres adalah Steven Gerrard.

Bersama tim nasional Spanyol, Torres meraih trofi Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010, dan Piala Eropa 2012. Dia melakukannya bersama bintang-bintang top La Furia Roja lainnya seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Namun, saat ditanya siapa pemain terbaik yang pernah satu tim dengannya, Torres menyebut nama Gerrard.

"Sangat sulit untuk memilih karena saya beruntung pernah bermain bersama banyak pemain hebat. Bagi saya, yang terbaik adalah Gerrard," ujar Torres dalam wawancara dengan Marca.

Torres bahu membahu dengan Gerrard di Liverpool pada periode 2007-2011. Selama membela The Reds, Torres mencetak 81 gol dalam 142 pertandingan.

"Saya akan memilih dia jika saya harus memilikinya di tim saya, jika ada dia di belakang saya," ujar Torres.

"Sepanjang karier saya, Steven Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah main bareng saya. Oleh karena itu, pemain ideal saya akan sangat mirip dia," kata striker yang kini membela Atletico Madrid itu.

sumber berita Buat Torres, Gerrard yang Terbaik : detik.com

No comments:

Post a Comment