Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Harry Kane Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA

Berita bola : Harry Kane Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Harry Kane Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA
London - Penampilan sensasional Harry Kane musim ini membuatnya masuk nominasi pemain terbaik Liga Inggris versi PFA sekaligus pemain muda terbaik. Tak cuma Kane, ada juga Eden Hazard yang jadi kandidat terkuat pemenang.

Kane, jadi salah satu pemain yang diperbincangkan musim ini, setelah penampilannya bersama Tottenham Hotspur. Total 29 gol dibuatnya dari 45 laga di seluruh kompetisi.

Penampilan ini pula yang membuat Kane masuk timnas Inggris dan langsung bikin gol di laga debutnya melawan Lithuania Maret lalu, saat The Three Lions menang empat gol tanpa balas.

Sementara Hazard adalah kunci mengapa Chelsea kini ada di posisi terdepan perebutan gelar juara Premier League. Pemain Belgia itu meneruskan penampilan okenya musim lalu dengan bikin 17 gol dari 44 laga, sama dengan yang didapatnya musim lalu.

Selain kedua pemain itu, ada juga Coutinho yang jadi bintang baru Liverpool sepeninggal Luis Suarez. Di tengah penampilan tim yang naik-turun musim ini, Coutinho mempertontonkan performa apiknya di atas lapangan.

Ada juga nama Diego Costa, Eden Hazard, David De Gea, dan Alexis Sanchez yang masuk dalam dafta nominasi pemain terbaik Liga Inggris versi PFA.

Kane, Hazard, De Gea dan Coutinho pun masuk daftar nominasi pemain muda terbaik Liga Inggris bersama Thibaut Courtois dan Raheem Sterling.

Seperti tahun lalu, dalam beberapa pekan ke depan akan diketahui siapa pemenang penghargaan ini yang voter-nya adalah para pesepakbola profesional yang merumput di Inggris.

Musim lalu Luis Suarez jadi pemain terbaik sementara Hazard mendapat gelar pemain muda terbaik. Demikian dilansir Sky Sports.
sumber berita Harry Kane Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA : detik.com

No comments:

Post a Comment