Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Wenger Yakin Sukses di Piala FA Tahun Lalu Merangsang Arsenal

Berita bola : Wenger Yakin Sukses di Piala FA Tahun Lalu Merangsang Arsenal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger Yakin Sukses di Piala FA Tahun Lalu Merangsang Arsenal
London - Arsenal sedang dalam misi mencapai final Piala FA dan berupaya mempertahankan gelar. Manajer The Gunners Arsene Wenger yakin timnya bakal terangsang sukses yang diraih tahun kemarin.

Arsenal menatap laga kontra Reading pada semifinal Piala FA di Wembley, Sabtu (18/4/2015) malam WIB esok. Anak-anak London utara antusias menatap partai ini karena kemenangan bakal mengantarkan mereka ke laga puncak, yang artinya selangkah lebih dekat ke gelar juara.

Antusiasme Arsenal sendiri tak terlepas dari memori manis tahun lalu, kala berhasil menjuarai turnamen ini. Trofi ini pula yang mengakhiri sembilan tahun puasa gelar mereka.

"Fakta bahwa kami juara tahun lalu adalah sebuah memori bagus dan bisa menstimulasi otak Anda, hasrat Anda, dan kami ingin mengambil sisi-sisi positif dari itu. Kami juga ingat bahwa kami sangat menderita sebelum kami mencapai posisi itu, jadi kami harus bersiap untuk bertarung dahulu," kata Wenger di situs resmi klub.

"Saat Anda di semifinal di Wembley, akan sangat tidak cerdas untuk berpikir bahwa Anda bisa muncul begitu saja dan memenangi pertandingan," tambahnya.

Menghadapi Reading yang merupakan wakil divisi Championship, Arsenal diyakini tak akan mengalami banyak kesulitan. Tapi pengalaman tahun lalu membuat Wenger waspada penuh.

Saat itu menghadapi Wigan Athletic yang juga dari divisi Championship di semifinal, Arsenal hampir saja terjungkal. Mereka tertinggal lebih dahulu, sebelum menyamakan kedudukan delapan menit jelang waktu normal usai. Tiket final lantas direngkuh setelah memenangi adu penalti.

"Ini adalah kesempatan spesial bagi kami, untuk dibagi bersama para penggemar. Dan kami ingin pulang dengan rasa bahagia," ujar Wenger.

"Tahun lalu kami sampai ke babak adu penalti melawan Wigan dan kami sudah belajar dari sana. Level urgensinya akan sangat tinggi di tim kami," demikian dia.
sumber berita Wenger Yakin Sukses di Piala FA Tahun Lalu Merangsang Arsenal : detik.com

1 comment:

  1. go arsenal.


    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete