Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Parma Kena Pemotongan Poin Lagi

Berita bola : Parma Kena Pemotongan Poin Lagi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Parma Kena Pemotongan Poin Lagi
Parma - Masalah demi masalah sepertinya belum mau pergi dari Parma. Setelah dinyatakan bangkrut, kini Gialloblu kembali harus mendapat potongan poin sebanyak empat angka karena belum tuntasnya permasalahan gaji.

Parma sendiri sudah dua kali mendapat pemotongan poin musim ini masing-masing sebanyak satu angka, setelah mereka tak mampu menggaji pemainnya sejak bulan Juli lalu.

Kemudian pada prosesnya krisis keuangan Parma kian parah dan mereka dinyatakan bangkrut oleh pengadilan di Italia, yang membuat pembiayaan tim sampai akhir musim menjadi tanggungan FIGC.

Namun, kondisi Parma saat ini rupanya tak bikin FIGC berbelas kasih karena mereka tetap menjatuhkan sanksi terbaru untuk tim asuhan Roberto Donadoni. Seperti dikutip Football Italia, Parma kembali dikurangi empat poin karena belum tuntasnya masalah pembayaran gaji setelah bulan September.

Alhasil Parma pun kini kian tenggelam di dasar klasemen dengan 12 poin sekaligus menghapus rangkaian positif di empat laga terakhir, menahan imbang Inter Milan dan mengalahkan Juventus.

Dengan sisa delapan pertandingan, peluang Parma untuk bertahan di Serie A terbilang berat mengingat Atalanta di posisi ke-17 punya 29 poin. Jikalau Parma pun menyapu bersih sisa laga mereka maka total poinnya adalah 36, dengan catatan tidak ada lagi pemotongan poin.

sumber berita Parma Kena Pemotongan Poin Lagi : detik.com

No comments:

Post a Comment