Thursday, April 2, 2015

Berita bola : Pellegrini Tak Khawatir dengan Performa Kompany

Berita bola : Pellegrini Tak Khawatir dengan Performa Kompany

sumber berita Pellegrini Tak Khawatir dengan Performa Kompany : detik.com
Manchester - Peforma Vincent Kompany sejauh musim ini bergulir bisa dikatakan tidak sesuati harapan. Meski begitu manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku tak cemas dengan penampilan kaptennya itu.

Kompany sempat ditepikan ke bangku cadangan saat City mengalahkan Leicester City 2-0 pada awal bulan lalu. Bek tengah internasional Belgia itu dianggap bersalah sehingga timnya kebobolan kala melawan Arsenal, Middlesbrough, Barcelona, dan Liverpool.

Namun demikian, Pellegrini menilai Kompany bermain bagus dalam kemenangan The Citizens 3-0 atas West Brom sebelum bergulirnya jeda internasional. Tapi ia kembali mendapat penilaian buruk setelah menerima kartu merah ketika Belgia mengalahkan Israel 1-0 di laga persahabatan.

Di akhir pekan ini, City akan melawat ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace. Kompany diprediksi masih akan dipercaya Pellegrini.

"Saya tidak khawatir tentang Vincent karena saya mengenal dia," ucap Pellegrini di ESPNFC. "Dia tahu benar dengan cara bagaimana dia mesti bermain."

"Saya tidak tahu mengenai kartu merah dia karena saya tidak melihatnya tapi saya pikir dia sudah banyak meningkat dengan tim kami di pertandingan terakhir. Jadi saya tidak khawatir. Tidak ada masalahnya," lugas manajer asal Chile ini.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pellegrini Tak Khawatir dengan Performa Kompany

No comments:

Post a Comment