Sunday, April 12, 2015

Berita bola : Pemain Chelsea Dilempari Fans QPR, Mourinho: Kalau Dilempar Coklat, Makan Saja

Berita bola : Pemain Chelsea Dilempari Fans QPR, Mourinho: Kalau Dilempar Coklat, Makan Saja

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pemain Chelsea Dilempari Fans QPR, Mourinho: Kalau Dilempar Coklat, Makan Saja
London - Para pemain Chelsea mendapat lemparan aneka barang dari sejumlah suporter Queens Park Rangers dalam laga di antara kedua tim. Manajer QPR Chris Ramsey gusar dengan tindakan suporternya sendiri, sedangkan Manajer Chelsea Jose Mourinho justru merespons dengan santai.

Chelsea memetik kemenangan 1-0 ketika dijamu QPR di Loftus Road, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Gol tunggal kemenangan The Blues dalam West London Derby itu dibuat oleh Cesc Fabregas di menit ke-88.

Ketika Fabregas dan rekan-rekan setimnya sedang merayakan gol tersebut, terjadilah insiden pelemparan dari suporter tuan rumah. Aneka barang kecil, di antaranya koin, botol plastik, dan korek api gas, menghujani para pemain Chelsea.



Bek Chelsea Branislav Ivanovic menjadi salah satu pemain yang telak terkena oleh barang hasil lemparan dari suporter QPR tersebut. Tak terima tamunya diperlakukan seperti itu, Ramsey pun mencak-mencak.

"Kami tak ingin ada barang-barang dilempar ke lapangan. Saya tak tahu apa yang terjadi dan saya tak melihatnya, tapi jika demikian halnya (ada insiden pelemparan) kami tak mau orang-orang itu kembali mendukung klub ini," katanya tegas seperti dikutip BBC.



Menariknya, Mourinho justru merespons insiden tersebut dengan santai kendatipun para pemainnya menjadi korban. Ia memberi komentar dengan gaya khasnya.

"Jika, di akhir pertandingan, ada yang melempar koin satu poundsterling, masukkan saja ke dalam kantongmu. Kalau seseorang melempar sebuah coklat, makan saja. Tak ada masalah. Semua orang, kan, butuh satu pound," celoteh Mourinho disambut tawa para wartawan.

sumber berita Pemain Chelsea Dilempari Fans QPR, Mourinho: Kalau Dilempar Coklat, Makan Saja : detik.com

No comments:

Post a Comment