Sunday, April 12, 2015

Berita bola : Ditanya soal Masa Depannya, Pellegrini: Itu Tak Penting

Berita bola : Ditanya soal Masa Depannya, Pellegrini: Itu Tak Penting

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ditanya soal Masa Depannya, Pellegrini: Itu Tak Penting
Manchester - Manuel Pellegrini menolak menjawab pertanyaan soal masa depannya setelah Manchester City kalah dari Manchester United dalam laga derby. Menurut Pellegrini, masa depannya bukanlah hal penting untuk dibahas.

City sampai saat ini masih terjebak tren negatif. The Citizens baru saja dikalahkan MU dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

Kekalahan di Old Trafford adalah kekalahan keempat City dalam enam pertandingan terakhir di liga atau kekalahan keenam mereka dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Posisi City di zona empat besar pun mulai terancam.

City kini duduk di posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris dengan poin 61. Jika Liverpool mengalahkan Newcastle United pada Senin (13/4/2015), maka Liverpool akan naik ke posisi kelima dan cuma berjarak empat poin dari City.

Serangkaian hasil buruk yang didapat City belakangan ini membuat masa depan Pellegrini di kursi manajer City dispekulasikan. Banyak petaruh yang yakin pria asal Chile itu akan segera kehilangan pekerjaan.

Beberapa nama kandidat pengganti Pellegrini juga sudah mulai disebut-sebut. Jika benar-benar memecat Pellegrini, mereka kabarnya akan mendekati Carlo Ancelotti (Real Madrid) atau Rafael Benitez (Napoli).

Seusai laga melawan MU, Pellegrini mendapatkan pertanyaan soal masa depannya di City. Tapi, dia tak mau membahas hal itu.

"Saya tidak akan membicarakan soal posisi saya," ucapnya.

"Itu tak penting," kata Pellegrini seperti dikutip Soccerway.
sumber berita Ditanya soal Masa Depannya, Pellegrini: Itu Tak Penting : detik.com

No comments:

Post a Comment