Monday, April 13, 2015

Berita bola : Sterling Diduga Menghisap Pipa Shisha

Berita bola : Sterling Diduga Menghisap Pipa Shisha

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sterling Diduga Menghisap Pipa Shisha
Liverpool - Bintang muda Liverpool Raheem Sterling kembali menuai kontroversi. Belum juga permasalah kontraknya selesai, Sterling kini diduga menghisap pipa shisha.

Dikutip Guardian, sebuah foto yang beredar di sebuah sosial media memperlihatkan pesepakbola berusia 20 tahun itu sedang menghisap pipa shisha pada Minggu (12/4). Pipa itu berwarna oranye yang diyakini mengandung tembakau beraroma buah.

Di foto itu terdapat pula sebuah caption yang berbunyi "1 down another 3 to go" yang mengindikasikan bahwa Sterling masih akan menghisap pipa shisha lagi.

Sejauh ini, pihak Liverpool belum memberikan tanggapannya mengenai foto Sterling. Tapi manajer Brendan Rodgers diyakini tidak akan suka dengan aksi Sterling itu.

Sekadar informasi, Sterling adalah pesepakbola terakhir yang tertangkap kamera dengan pipa shisha. Sebelumnya, gelandang Arsenal Jack Wilshere ditegur oleh Arsene Wenger setelah kedapatan menghisap pipa shisha untuk kedua kalinya.

Sterling sendiri sedang diakrabi kontroversi. Ia belum lama ini mengungkapkan secara terbuka telah menolak bayaran 100 ribu poundsterling per pekan yang diajukan Liverpool dalam tawaran kontrak baru.

Liverpool pun berisiko kehilangan Sterling setelah belum lama ini pelatih Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa klubnya sedang memantau situasinya.

sumber berita Sterling Diduga Menghisap Pipa Shisha : detik.com

No comments:

Post a Comment