Monday, April 13, 2015

Berita bola : PSG Tak Akan Pernah Menjual Cavani

Berita bola : PSG Tak Akan Pernah Menjual Cavani

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PSG Tak Akan Pernah Menjual Cavani
Paris - Paris Saint-Germain membantah keras rumor yang menyebut Edinson Cavani bakal dijual. Cavani diklaim bahagia bermain untuk PSG dan mencintai kota Paris.

Masa depan Cavani tengah dispekulasikan belakangan ini menyusul ketidakharmonisan hubungannya dengan Laurent Blanc, akibat dimainkan di posisi melebar yang bukan posisi aslinya.

Ini berkaitan dengan keputusan Blanc yang mengutamakan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah. Hal ini juga menambah isu baru bahwa Cavani tidak akur dengan Ibra.

Wajar jika kemudian Cavani diisukan akan pergi dari PSG musim panas mendatang, dengan Manchester United, Juventus, dan Atletico Madrid diberitakan jadi tujuan berikutnya penyerang asal Uruguay itu.

Hal ini dibantah keras oleh presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, yang menegaskan tidak akan pernah melepas pemain yang didatangkan dengan banderol 64 juta euro dan jadi pembelian termahal klub ibukota Prancis itu.

"Edinson Cavani adalab pemain yang sangat saya suka. Saya bisa katakan pada Anda bahwa dia sangat baik-baik saja dengan kami, dan tidak pernah ada kabar bahwa dia ingin pergi," ujar Al-Khelaifi seperti dikutip Soccerway.

"Paris mencintainya dan dia juga mencintai Paris," sambungnya.

Dua musim memperkuat PSG, Cavani sudah bikin 45 gol di seluruh kompetisi.

Kemenangan di Derby Manchester sudah menaikkan kepercayaan diri pemain Manchester United, terutama sang manajer Louis Van Gaal, yang semakin yakin timnya bakal finis tiga besar.
sumber berita PSG Tak Akan Pernah Menjual Cavani : detik.com

No comments:

Post a Comment