Monday, April 13, 2015

Berita bola : Tevez Samakan Juve seperti Atletico Tahun Lalu

Berita bola : Tevez Samakan Juve seperti Atletico Tahun Lalu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tevez Samakan Juve seperti Atletico Tahun Lalu
Turin - Juventus ditegaskan mampu mengalahkan siapa saja menjelang laga perempatfinal Liga Champions lawan Monaco. Potensi Juve bahkan disebut seperti finalis tahun lalu, Atletico Madrid.

Opini itu dilontarkan oleh Carlos Tevez, penyerang Juve yang sebelumnya pernah menjuarai Liga Champions bersama Manchester United pada 2007–08, menjelang laga leg pertama lawan Monaco di Juventus Stadium, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB.

Tevez menyebut bahwa kekuatan yang dimiliki Bianconeri saat ini adalah daya kolektifnya yang membuat mereka sulit dibendung lawan. Ia membandingkannya dengan Atletico yang musim lalu melaju sampai final meskipun akhirnya ditundukkan Real Madrid.

"Situasinya (di Juve) berbeda dari Manchester United. Saat itu ada juara-juara tangguh macam Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Ryan Giggs, Rio Ferdinand, dan Paul Scholes," kata Tevez seperti dikutip Football Italia.

"Saya pikir yang kami miliki saat ini adalah sebuah kesatuan tim. Kami amat sulit dikalahkan, seperti Atletico Madrid satu tahun lalu."

"Pertandingan lawan Dortmund sudah memperlihatkan kalau kami punya potensi terus melaju, tapi itu tergantung kepada kami. Juventus bisa mengalahkan siapa saja dan kami sudah membuktikannya. Tak ada tim yang di luar jangkauan kami," ujarnya.

Juve baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari Parma di Serie A, walaupun masih tetap berhak menempati posisi teratas papan klasemen. Satu gelar lain juga berpeluang diraih 'Nyonya Tua' musim ini seiring dengan keberadaan mereka di final Coppa Italia.

"Apakah kami bisa memimpikan treble? Itu memungkinkan. Tak ada ruginya bermimpi," tegas Tevez.

sumber berita Tevez Samakan Juve seperti Atletico Tahun Lalu : detik.com

No comments:

Post a Comment