Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Rodgers Puas dengan Penampilan Liverpool, Nantikan Laga di Wembley

Berita bola : Rodgers Puas dengan Penampilan Liverpool, Nantikan Laga di Wembley

sumber berita Rodgers Puas dengan Penampilan Liverpool, Nantikan Laga di Wembley : detik.com
Liverpool - Brendan Rodgers puas dengan penampilan Liverpool kala menaklukkan Blackburn Rovers, meski hanya dengan skor tipis 1-0. Kini dia antusias menantikan laga semifinal yang berlangsung di Wembley.

Liverpool menang tipis 1-0 kala bertandang ke Ewood Park, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB tadi di laga ulangan perempatfinal Piala FA. Philippe Coutinho menjadi pahlawan kemenangan 'Si Merah' lewat gol tunggalnya di menit ke-70. Hasil ini mengantarkan Liverpool ke semifinal, sekaligus menjaga asa meraih trofi di akhir musim ini.

Secara keseluruhan Liverpool tampil dominan, meski beberapa kali juga mendapatkan ancaman berbahaya. Mereka unggul dalam penguasaan bola 68%-32%. Anak-anak Merseyside total melepaskan 16 tembakan dengan lima mengarah ke gawang. Sedangkan tuan rumah punya 10 percobaan dan empat di antaranya tepat sasaran.

"Saya rasa kami tampil sangat baik, baik dalam menyerang dan pertahanan kami sangat tangguh. Tentu saja Anda mendapati sejumlah momen ketika bola meluncur jauh ke kotak penalti Anda, tapi saya pikir kami mengatasi itu dengan luar biasa baik. Penempatan posisi serta penguasaan bola kami bagus dalam sebuah laga di tempat sulit," kata Rodgers di situs resmi klub.

"Ini adalah performa tim yang luar biasa, para pemain layak mendapatkan kredit yang sangat besar dan mereka meraih apa yang kami inginkan, yakni lolos ke semifinal. Itu (semifinal) akan jadi sebuah laga yang hebat. Tentu kami masih punya sebuah laga penting juga sebelum itu, tapi jelas kami menantikannya."

"Kami telah mengatakannya sebelum pertandingan, bahwa semifinal digelar di Wembley yang mana merupakan salah satu stadion terhebat di dunia. Tapi Anda juga perlu menyelesaikan tugas kotor dan mencapai tempat itu lebih dahulu, dan malam ini mereka menuntaskannya dengan sangat baik," tandas manajer 42 tahun itu.

Liverpool akan berhadapan dengan sesama tim Premier League di semifinal yakni Aston Villa pada 19 April mendatang. Di sisi lainnya, semifinal mempertemukan tim divisi Championship, Reading, dengan Arsenal.

Sebelum melakoni laga semifinal, The Anfield Gank dijadwalkan akan melakoni dua laga di Premier League yakni melawan Newcastle United dan Hull City. Namun kemungkinan besar laga kontra Hull akan ditunda mengingat berlangsung hanya sehari sebelum Liverpool bermain di semifinal Piala FA.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rodgers Puas dengan Penampilan Liverpool, Nantikan Laga di Wembley

No comments:

Post a Comment