Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Henderson Temani Istrinya Melahirkan lalu Bantu Loloskan Liverpool

Berita bola : Henderson Temani Istrinya Melahirkan lalu Bantu Loloskan Liverpool

sumber berita Henderson Temani Istrinya Melahirkan lalu Bantu Loloskan Liverpool : detik.com
Blackburn - Komitmen besar ditunjukkan Jordan Henderson kepada Liverpool. Gelandang The Reds itu tetap ngotot untuk tampil melawan Blackburn Rovers meski semalaman menemani istrinya yang melahirkan.

Kisah itu diungkapkan oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Dia menceritakan bagaimana sibuknya Henderson yang harus bolak-balik dari hotel tim di dekat Blackburn untuk pulang menemani istrinya lalu kembali lagi bergabung dengan tim.

Henderson meninggalkan skuat Liverpool yang sudah berada di hotel di dekat Blackburn pada hari Selasa (7/4/2015) waktu setempat, untuk menemani istrinya, Rebecca Burnett, yang akan melahirkan. Ini adalah anak kedua untuk keduanya.

Usai mendampingi istrinya, Henderson langsung kembali lagi untuk bergabung dengan skuat Liverpool. Meski baru saja terjaga semalaman, gelandang 24 tahun itu tetap tampil sejak awal saat Liverpool menghadapi Blackburn di laga replay perempatfinal Piala FA di Ewood Park, Rabu (8/4/2015) malam waktu setempat.

Tampil penuh selama 90 menit, Henderson yang mengemban tugas sebagai kapten di tengah absennya Steven Gerrard turut membantu menentukan kemenangan Liverpool. Assist-nya berbuah gol tunggal Coutinho yang memberi Liverpool kemenangan 1-0 sekaligus tiket semifinal Piala FA.

Rodgers pun menyanjung Henderson yang penuh dengan komitmen untuk klub maupun keluarganya itu. Penampilan Henderson di atas lapangan juga membuat Rodgers puas.

"Jordan Henderson sebenarnya harus meninggalkan hotel -- pasangannya melahirkan anak kedua di malam harinya, jadi dia harus pergi, belum cukup tidur, dan kembali lagi, dan tampil seperti yang dia lakukan malam ini, benar-benar penampilan seorang kapten," kata Rodgers memuji pemainnya itu.

"Beberapa pemain mungkin akan melewatkan pertandigan, tapi dia bilang pada saya: 'Bos, segera setelah bayinya lahir, saya akan kembali!' Ada mobil yang menunggu!"

"Dia menghabiskan waktu bersama pasangan, anak, dan keluarganya, itu bagus, tapi dia bilang, 'Saya akan kembali' dan dia melakukannya. Dia makan siang, dia tidur nyenyak siang ini, dan kemudian bermain seperti kapten yang sebenarnya," kata Rodgers di situs resmi klub.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Henderson Temani Istrinya Melahirkan lalu Bantu Loloskan Liverpool

No comments:

Post a Comment