Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Scholes: Segalanya Sudah Sempurna untuk Sterling di Liverpool

Berita bola : Scholes: Segalanya Sudah Sempurna untuk Sterling di Liverpool

sumber berita Scholes: Segalanya Sudah Sempurna untuk Sterling di Liverpool : detik.com
Liverpool - Masa depan Raheem Sterling di Liverpool tengah dispekulasikan karena tak kunjung sepakat soal kontrak baru. Eks gelandang tim nasional Inggris Paul Scholes menilai Sterling tak punya alasan untuk hengkang.

Sterling kabarnya mendapatkan tawaran gaji 100 ribu poundsterling per pekan dalam kontrak baru yang diajukan Liverpool. Tapi hingga kini si pemain belum juga mau membubuhkan tanda tangannya.

Kontrak Sterling sendiri masih tersisa sampai 2017 mendatang. Tapi itu tak cukup untuk menghindarkannya dari spekulasi kepindahan.

Isu ini turut jadi perhatian Scholes. Menurut mantan pemain Manchester United ini, Sterling sepatutnya menerima perpanjangan kontrak dan bertahan di Liverpool mengingat usianya baru 20 tahun.

Scholes menilai pemain lulusan akademi Liverpool itu sudah punya lingkungan yang sempurna untuk mengembangkan diri lebih jauh. Hengkang bukanlah sebuah keputusan yang tepat untuk saat ini.

"Dalam hal masa depannya, pandangan saya adalah Raheem Sterling harus bertahan di Liverpool. Mereka telah mengangkatnya dari tim junior dan dia punya manajer yang membangun tim dengan dia sebagai pusatnya," tulis Scholes dalam kolom di London Evening Standard.

"Dia bermain setiap pekan. Apa lagi yang Anda butuhkan di usia tersebut."

"Sterling adalah pemain yang bagus. Dia bisa menaklukkan seorang pemain lawan dan dia tampil impresif saat harinya berjalan lancar. Tapi dia tidak menciptakan gol cukup banyak, belum."

"Anda harus berhati-hati saat memperkirakan waktu untuk pindah ke salah satu klub terbesar dunia. Kadang-kadang, para pemain muda ini tidak menyadari hal bagus yang mereka punya saat masih rutin bermain setiap pekannya," tandas pria yang kini jadi pengamat sepak bola tersebut.

Sterling sejauh ini memang jadi salah satu andalan Manajer Liverpool Brendan Rodgers. Dia sudah tampil 43 kali di semua kompetisi yang diikuti Liverpool musim ini, mencetak 10 gol dan delapan assist.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Scholes: Segalanya Sudah Sempurna untuk Sterling di Liverpool

No comments:

Post a Comment