Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Sedang dalam Laju Bagus, The Gunners Sangat Percaya Diri Tatap Reading

Berita bola : Sedang dalam Laju Bagus, The Gunners Sangat Percaya Diri Tatap Reading

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sedang dalam Laju Bagus, The Gunners Sangat Percaya Diri Tatap Reading
London - Arsenal mengakui laga semifinal Piala FA kontra Reading akhir pekan ini tak akan mudah, berkaca pada musim lalu. Namun The Gunners merasa sangat percaya diri berbekal laju bagus belakangan ini.

Reading akan menghadang Arsenal dalam misinya menuju final Piala FA pada laga di Wembley, Sabtu (18/4/2015) malam WIB akhir pekan ini. Di atas kertas, anak-anak London utara jelas lebih diunggulkan mengingat sang lawan 'cuma' wakil dari divisi Championship.

Bagaimanapun, pengalaman semifinal tahun lalu kontra Wigan Athletic membuktikan bahwa perbedaan kasta tak menjamin laga bakal berjalan mudah. Anak asuh Arsene Wenger sadar benar tantangan besar yang menanti.

Meski demikian, Per Mertesacker mengakui saat ini atmosfer timnya sedang sangat baik. Delapan kemenangan beruntun membuat tak ada alasan bagi mereka untuk tak percaya diri.

"Kami merasakan tekanan sangat besar musim lalu. Tidak satupun memperkirakan kami untuk kalah, juga untuk Wigan lolos, dan itu yang akan terjadi lagi sekarang," kata Mertesacker di situs resmi klub.

"Kami lebih siap, tapi Anda tidak pernah benar-benar secara sempurna siap. Akan ada situasi-situasi berbeda dan tim ini bakal perlu berkembang di pertandingan lagi, kami harus menghadapi harapan dan tekanannya," imbuhnya, seperti menegaskan pernyataan rekan setimnya, Mathieu Flamini, sebelumnya.

"Tapi dengan level kepercayaan diri kami dan dengan tim yang sedang dalam kondisi bagus saat ini, saya sangat percaya diri. Energinya benar-benar bagus di tim, kami punya skuat yang fantastis, dan hal terpentingnya adalah feeling-nya," demikian bek asal Jerman itu.


sumber berita Sedang dalam Laju Bagus, The Gunners Sangat Percaya Diri Tatap Reading : detik.com

No comments:

Post a Comment