Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Suporter Masuk Lapangan dan Dekati Ronaldo, Atletico Diselidiki UEFA

Berita bola : Suporter Masuk Lapangan dan Dekati Ronaldo, Atletico Diselidiki UEFA

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Suporter Masuk Lapangan dan Dekati Ronaldo, Atletico Diselidiki UEFA
Nyon - Atletico Madrid terancam dijatuhi hukuman dari UEFA. Alasannya, ada seorang suporter yang masuk lapangan dan mendekati Cristiano Ronaldo pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Insiden masuknya suporter itu terjadi seusai laga Atletico versus Real Madrid di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB, yang berakhir imbang tanpa gol.

Tak lama setelah peluit panjang berbunyi, seorang suporter pria berhasil melewati penjagaan petugas keamanan. Suporter tersebut melompati pagar pemisah dan langsung mendekati Ronaldo, yang tengah berjalan menuju ruang ganti.

Suporter tersebut memegang kaus Ronaldo di bagian dada dan seperti ingin memintanya. Dalam situasi tersebut, Ronaldo tetap cool. Bintang Madrid itu tak terlihat takut dan malah memeluk si suporter. Beberapa saat kemudian, petugas keamanan langsung mengamankan suporter pria yang tak disebutkan namanya itu.



UEFA tak tinggal diam melihat insiden tersebut. Mereka mendakwa Atletico yang menjadi tuan rumah telah melanggar Artikel 16 (2)(a) Aturan Disiplin UEFA. Kasus ini akan ditangani oleh Komisi Kontrol, Etik, dan Disiplin UEFA pads 21 Mei mendatang.

UEFA juga menyatakan bahwa mereka tak akan menyelidiki kasus lain terkait pertandingan Atletico vs Madrid. Dengan demikian, tak akan ada penyelidikan terkait dugaan aksi gigit Dani Carvajal kepada Mario Mandzukic. Mandzukic sendiri telah membantah dirinya digigit Carvajal.

sumber berita Suporter Masuk Lapangan dan Dekati Ronaldo, Atletico Diselidiki UEFA : detik.com

No comments:

Post a Comment