Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Turun Minum, Barca Unggul 1-0 atas PSG

Berita bola : Turun Minum, Barca Unggul 1-0 atas PSG

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Turun Minum, Barca Unggul 1-0 atas PSG
Paris - Barcelona kini memimpin 2-0 atas Paris Saint-Germain pada laga Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB. Gol kedua Barca dicetak Luis Suarez pada menit ke-67.

Jalannya Pertandingan

Permainan berjalan ketat pada menit-menit awal. Meski Barca lebih banyak menguasai bola, PSG tampil disiplin sehingga tim tamu kesulitan menciptakan peluang.

Barca baru mendapatkan peluang bersih pada menit ke-14. Mereka nyaris unggul lewat Lionel Messi, namun tembakan Messi dari depan kotak penalti menghantam tiang gawang.

Barca benar-benar memimpin empat menit kemudian. Neymar tak terkawal di kotak penalti PSG ketika menerima umpan matang dari Messi. Tinggal berhadapan dengan kiper Salvatore Sirigu, penyerang asal Brasil itu dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang.

Neymar kembali mendapatkan peluang pada menit ke-26. Namun, tembakan mendatarnya bisa diantisipasi Sirigu.

PSG punya kesempatan untuk menyamakan skor pada menit ke-35. Edinson Cavani berhasil menyontek umpan silang dari Maxwell, tapi bola mengarah tepat ke pelukan kiper Marc-Andre ter Stegen.Next

sumber berita Turun Minum, Barca Unggul 1-0 atas PSG : detik.com

No comments:

Post a Comment