Monday, April 6, 2015

Berita bola : 'Semoga City Lebih Beruntung di Laga-laga Tersisa'

Berita bola : 'Semoga City Lebih Beruntung di Laga-laga Tersisa'

sumber berita 'Semoga City Lebih Beruntung di Laga-laga Tersisa' : detik.com
Manchester - Manchester City merasa sedang tak dinaungi keberuntungan kala ditaklukkan Crystal Palace. Manajer The Citizens Manuel Pellegrini cuma berharap mereka tak mengalami kesialan yang sama di laga-laga tersisa.

City takluk 1-2 kala bertandang ke Selhurst Park, Selasa (7/4/2015) dinihari WIB tadi. Anak-anak Manchester tertinggal dua gol lebih dahulu lewat Glenn Murray dan Jason Puncheon, sebelum menipiskan ketertinggalan lewat Yaya Toure.

Hasil akhir benar-benar tak sejalan dengan statistik pertandingan. City sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 74% seperti dicatat whoscored. Mereka melepaskan 22 tembakan, dengan empat mengarah ke gawang dan satu lainnya membentur tiang. Sedangkan Palace cuma punya lima percobaan, tiga di antaranya tepat sasaran dan berbuah dua gol.

Tanda-tanda kesialan City sudah tampak saat sepakan Sergio Aguero menerpa tiang gawang pada menit ke-19. Sepanjang laga, kiper Palace Julian Speroni juga tampil cukup baik menggagalkan sejumlah peluang yang dilancarkan David Silva dkk..

Kesialan lainnya yang dirasakan Pellegrini adalah gol pertama Palace yang menurutnya tercipta dalam situasi offside. Manajer asal Chile itu percaya jika timnya sedikit lebih beruntung, hasilnya bisa berbeda. Ini pula yang diharapkannya di sisa musim.

"Saya yakin bahwa bermain dengan cara yang kami lakukan hari ini, kami akan memenangi lebih banyak pertandingan daripada kalah," kata Pellegrini dikutip Manchester Evening News.

"Saya harap kami terus bermain seperti ini dan lebih beruntung daripada yang kami alami hari ini," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat kans City menyalip Chelsea dan mempertahankan gelar juara Premier League makin pudar. Mereka bahkan kini terlempar ke urutan empat klasemen, mengoleksi nilai 61 dari 31 pertandingan. City tertinggal sembilan poin dari The Blues di puncak klasemen yang menyimpan satu laga ekstra untuk dimainkan.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Semoga City Lebih Beruntung di Laga-laga Tersisa'

No comments:

Post a Comment