Monday, April 6, 2015

Berita bola : Di Mana Aguero?

Berita bola : Di Mana Aguero?

sumber berita Di Mana Aguero? : detik.com
Manchester - Kekalahan dari Crystal Palace menegaskan inkonsistensi Manchester City selepas pergantian tahun. Bisa dibilang, The Citizens kesulitan menang sejak 'kehilangan' gol-gol dari Sergio Aguero.

City takluk 1-2 kala bertandang ke Selhurst Park, Selasa (7/4/2015) dinihari WIB tadi. Kekalahan ini jadi pukulan telak untuk anak asuh Manuel Pellegrini dalam upayanya memburu Chelsea di puncak klasemen. Hasil yang bisa jadi menandai gugurnya harapan mempertahankan gelar juara Premier League.

Kekalahan di markas Palace itu turut menandai laju inkonsisten City selepas pergantian tahun. Sejak menginjak 2015, ada 12 laga yang dilewati City dan hanya lima kemenangan yang dipetik. Tiga laga lain berakhir imbang sementara empat sisanya kalah.

Jika dibandingkan dengan catatan di paruh pertama, performa David Silva dkk. jelas tampak anjlok. Sebelum pergantian tahun, mereka cuma empat kali imbang dan dua kali kalah dari 19 pertandingan.

Salah satu sosok yang sangat memengaruhi laju City ini tak lain adalah Aguero. Sebagaimana laju timnya yang timpang antara paruh pertama dan kedua, begitu pula grafik permainan penyerang internasional Argentina tersebut.

Aguero tampil impresif sepanjang paruh pertama atau sebelum pergantian tahun. Tampil di 15 pertandingan liga, dia mencetak total 14 gol plus empat assist. Catatan itu bahkan sempat membawanya ke papan atas daftar pencetak gol terbanyak di Premier League.

Namun penampilan cemerlang Aguero harus dihentikan oleh cedera ligamen medio Desember. Pemain 26 tahun itu harus absen hingga awal Januari. Cedera inilah yang pada prosesnya membuat Aguero kehilangan ketajaman dan tampak 'lenyap'.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Di Mana Aguero?

No comments:

Post a Comment