Monday, April 6, 2015

Berita bola : Rodgers Minta 'Si Merah' Lebih Tajam

Berita bola : Rodgers Minta 'Si Merah' Lebih Tajam

sumber berita Rodgers Minta 'Si Merah' Lebih Tajam : detik.com
Liverpool - Rendahnya produktivitas Liverpool musim ini boleh jadi alasan mengapa mereka sempat tersendat-sendat. Untuk itu 'Si Merah' dituntut untuk tampil lebih tajam di sisa musim ini demi memenuhi misi ke empat besar.

Ketika musim lalu bersaing dengan Manchester City di jalur juara, ketajaman lini depan jadi kekuatan utama Liverpool di mana mereka bikin total 101 gol dari 38 laga. Luis Suarez dan Daniel Sturridge jadi duet menakutkan dengan sumbangan 52 gol dari keduanya.

Musim ini laju Liverpool tidak begitu bagus khususnya sepeninggal Suarez dan cedera panjang yang dialami Sturridge, membuat mereka sempat tercecer jauh dari persaingan di papan atas, sebelum kembali bangkit sejak pergantian tahun lalu.

Tapi masalah di lini depan masih tetap sulit dicari solusinya karena para pemain depan, selain Sturridge, tak mampu bikin gol lebih dari dua di mana Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini total baru bikin empat gol hingga pekan ke-31. Bahkan manajer tim, Brendan Rodgers, sampai memainkan Raheem Sterling di posisi penyerang tengah.

Tengok saja dari jumlah laga yang sama, ada total 84 gol dibuat Liverpool musim lalu dengan hanya 45 gol mampu dibuat musim ini, paling sedikit di antara tim penghuni posisi lima besar. Para pemainnya pun tidak ada yang mencetak lebih dari enam gol sejauh ini.

Di dua laga terakhir, saat melawan Manchester United dan Arsenal, terlihat Liverpool sangat sulit untuk bikin gol dengan hanya membuat total tiga tembakan tepat sasaran.

Rodgers tentu tahu hal initak boleh berlanjut di sisa tujuh pertandingan mengingat mereka masih punya misi untuk finis empat besar, sekaligus memenangi Piala FA.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rodgers Minta 'Si Merah' Lebih Tajam

No comments:

Post a Comment