Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Shaw Beri Nilai C- untuk Musim Debutnya bersama 'Setan Merah'

Berita bola : Shaw Beri Nilai C- untuk Musim Debutnya bersama 'Setan Merah'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Shaw Beri Nilai C- untuk Musim Debutnya bersama 'Setan Merah'
Manchester - Tidak ada penilaian bagus dari Luke Shaw untuk musim pertamanya bersama Manchester United. Shaw tidak puas karena lebih sering diganggu cedera.

Shaw baru bergabung dengan MU di bursa transfer musim panas lalu. Bek berusia 19 tahun itu didatangkan dari Southampton dengan nilan transfer sebesar 28 juta poundsterling.

Namun musim pertama Shaw di Old Trafford tak berjalan mulus. Dia lebih sering menghuni ruang perawatan karena cedera. Kali terakhir dia tampil dalam seragam 'Setan Merah' adalah saat MU dikalahkan Arsenal di Piala FA awal Maret lalu.

Baru 17 kali tampil di semua kompetisi, Shaw pun tidak puas dengan musim debutnya bersama MU. Kalau bisa memberi nilai, dia akan memberi nilai C minus untuk musim pertamanya di MU.

"Musim ini menyebalkan karena cedera yang saya dapat, tapi saya menyukai musim saya di United," ucap Shaw seperti diwartakan Telegraph.

"Jika saya menulis rapor soal musim pertama saya di sini, saya akan memberi diri saya sendiri nilai C-," imbuhnya.

Meski demikian, Shaw tetap merasa beruntung. Kesempatan bermain bersama pemain-pemain bintang tetap disyukurinya.Next

sumber berita Shaw Beri Nilai C- untuk Musim Debutnya bersama 'Setan Merah' : detik.com

No comments:

Post a Comment