Sunday, April 19, 2015

Berita bola : 'Skor Kacamata' Hadir Lagi di Derby Milan Setelah Lebih dari Satu Dekade

Berita bola : 'Skor Kacamata' Hadir Lagi di Derby Milan Setelah Lebih dari Satu Dekade

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Skor Kacamata' Hadir Lagi di Derby Milan Setelah Lebih dari Satu Dekade
Milan - Pertandingan Inter Milan lawan AC Milan di giornata 31 Serie A berakhir imbang 0-0. Sejak lebih dari 10 tahun terakhir, baru kali ini lagi laga di antara keduanya berakhir tanpa gol.

Di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB, skuat Roberto Mancini dan timnya Filippo Inzaghi tersebut harus puas dengan tambahan satu angka setelah sama-sama tak bisa memecah kebuntuan.

Hasil tersebut membuat Derby della Madonnina di Serie A musim ini sama sekali tidak menghadirkan pemenang, mengingat pertemuan sebelumnya di San Siro juga berakhir seri, walaupun dengan skor 1-1, bulan November lalu.

Menurut Infostrada Live, sejak 1998/99 baru kali ini lagi dua derby Milan dalam satu musim Serie A sama-sama berakhir imbang. Secara keseluruhan, hal itu sudah terjadi 10 kali dalam sejarah pertemuan keduanya.

Selepas 24 Oktober 2004, saat Milan berimbang tanpa gol dengan Inter di San Siro, baru kali ini lagi kedua tim bermain dengan "skor kacamata" di dalam pertemuannya.

sumber berita 'Skor Kacamata' Hadir Lagi di Derby Milan Setelah Lebih dari Satu Dekade : detik.com

No comments:

Post a Comment