Sunday, April 19, 2015

Berita bola : Shaw Jadikan Lawan Chelsea Sebagai Momentum Bangkit

Berita bola : Shaw Jadikan Lawan Chelsea Sebagai Momentum Bangkit

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Shaw Jadikan Lawan Chelsea Sebagai Momentum Bangkit
Jakarta - Luke Shaw tampil impresif saat Manchester United menghadapi Chelsea akhir pekan lalu. Bek 'Setan Merah' 19 tahun itu puas dan optimistis bisa berkontribusi lebih signifikan lagi dalam laga-laga berikutnya.

Whoscored mencatat Shaw yang tampil selama 79 menit saat MU kalah 0-1 dari Chelsea. Dia membuat 68 sentuhan bola, 98,1% akurasi passing dan empat kali duel di udara dalam laga di Stamford Bridge 18 April tersebut. Itu menjadi comeback Shaw setelah menepi selama enam pekan.

Shaw dibekap cedera saat MU menghadapi Arsenal di Piala FA. Itu bukan cedera yang pertama. Bahkan, dia memulai kompetisi musim ini dengan cedera hamstring.

Sejauh ini, hingga musim Premier League menjalani 32 pekan, Shaw baru tampil dalam 13 pertandingan. Kritikan puns sempat mampir karena dia didatangkan dengan nilai yang cukup tinggi, disebut-sebut hingga 29 juta poundsterling. Shaw menyadari situasi itu dan pernah memberikan nilai C bagi penampilan dia sendiri. Dia pun bertekad tampil lebih oke setelah laga versus Chelsea itu.

"Aku masih muda dan bergabung dengan klub terbesar di dunia bukanlah persoalan yang gampang buatku. Itu sesuatu yang tak menyenangkan dan aku tak mau terganggu. Makanya, aku berharap pertandingan lawan Chelsea menjadi titik balik yang oke buatku," kata Shaw seperti dikutip Soccerway.

"Aku merasa sedang oke. Itu penampilan pertamaku enam pekan ini, so cukup baguslah sebagai momentum comeback ke lapangan," kata pemain asli Inggris itu.



sumber berita Shaw Jadikan Lawan Chelsea Sebagai Momentum Bangkit : detik.com

No comments:

Post a Comment