Monday, April 20, 2015

Berita bola : Sudah Menang Lagi, City Kini Ingin Sapu Bersih Laga Sisa

Berita bola : Sudah Menang Lagi, City Kini Ingin Sapu Bersih Laga Sisa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sudah Menang Lagi, City Kini Ingin Sapu Bersih Laga Sisa
Manchester - Manchester City kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Ham United akhir pekan lalu. Kini City bertekad menggunakan hasil tersebut sebagai momentum untuk melaju kencang di sisa musim.

City memetik poin penuh kala menjamu West Ham, Minggu (19/4/2015) kemarin. The Citizens menang dua gol tanpa balas atas tamunya itu berkat gol Sergio Aguero dan satu gol bunuh diri James Collins.

Hasil itu mengakhiri tren buruk yang dialami City dalam beberapa laga belakangan. Sebelum pertandingan melawan West Ham, tim arahan Manuel Pellegrini itu berturut-turut menelan kekalahan dari Crystal Palace dan Manchester United.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut menjaga posisi City tetap aman di empat besar. Mereka duduk di peringkat keempat dengan 64 poin dan kini cuma tertinggal satu angka dari MU.

Kemenangan atas West Ham untuk sementara juga mengurangi tekanan pada City setelah sebelumnya disorot berkat hasil negatif yang didapat. Kini hasil atas West Ham tersebut diharapkan bisa jadi titik tolak bagi City untuk menyapu bersih kemenangan di lima laga yang tersisa.

"Kami melewati momen yang sangat sulit, tapi sekarang kami kembali ke jalur kemenangan. Sangat penting meraih kemenangan dan sekarang kami ingin menjaga performa dan memastikan kami mencoba memenangi lima laga berikutnya," ujar gelandang City, Fernando, seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tahu musim berjalan tidak seperti yang kita inginkan, tapi sekarang penting bagi kami untuk fokus di lima pertandingan terakhir dan memastikan kami meraih hasil bagus dari sana," katanya.

City selanjutnya akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium. Setelahnya, Vincent Kompany dkk. berturut-turut akan menghadapi Tottenham Hotspur, Queens Park Rangers, Swansea City, dan Southampton.

sumber berita Sudah Menang Lagi, City Kini Ingin Sapu Bersih Laga Sisa : detik.com

No comments:

Post a Comment