Monday, April 20, 2015

Berita bola : Topskorer Liga Champions Bukan Incaran Suarez

Berita bola : Topskorer Liga Champions Bukan Incaran Suarez

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Topskorer Liga Champions Bukan Incaran Suarez
Barcelona - Penampilan yang sedang panas-panasnya di Liga Champions membuat Luis Suarez diprediksi bisa menambah terus jumlah golnya. Bisakah dia menjadi topskorer di kompetisi tersebut?

Suarez tampil dalam enam pertandingan Barcelona di musim ini. Dalam kurun tersebut dia berhasil mencetak enam gol, di mana empat di antaranya dia lesakkan di fase knock out: dua ke gawang Manchester City di Etihad Stadium dan dua lagi saat berhadapan dengan Paris Saint Germain di Parc des Princes.

Jumlah gol Suarez bisa saja lebih banyak andai dia tidak menjalani periode hukuman FIFA, yang membuatnya absen pada tiga matchday pertama.

Striker internasional Uruguay itu kini ada di posisi tiga daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions, di bawah Luiz Adriano (9 gol) serta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing sudah mengoleksi delapan gol.

Meski tengah on fire, Suarez tak mau memikirkan soal peluangnya memenangi topskorer Liga Champions. Yang utama buatnya adalah mengantar Barca melangkah sejauh mungkin.

"Top skorer Liga Champions? Saya tidak memikirkan itu. Saya lebih tertarik pada tim, target-target bersama," sahut Suarez dalam konferensi pers jelang laga dengan PSG.

"Saya selalu memimpikan bermain di Liga Champions bersama Barcelona. Dan saya sangat menikmati momen ini," lanjutnya di Football Espana.



sumber berita Topskorer Liga Champions Bukan Incaran Suarez : detik.com

No comments:

Post a Comment