Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Tetap Bangga, Simeone Sebut Atletico Bertarung seperti Laki-laki Sejati

Berita bola : Tetap Bangga, Simeone Sebut Atletico Bertarung seperti Laki-laki Sejati

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tetap Bangga, Simeone Sebut Atletico Bertarung seperti Laki-laki Sejati
Madrid - Meski kalah dan tersingkir, Diego Simeone tetap bangga dengan Atletico Madrid. Entrenador Atletico itu menyebut anak asuhnya bertarung seperti sepantasnya laki-laki sejati.

"Saya bangga dengan bagaimana tim saya bertarung. Saya punya sebuah tim yang berisi laki-laki sejati," kata Simeone kepada AS.

"Saya diajarkan bahwa di sebuah pertandingan, Anda harus bertarung. Jika Anda memberikan hidup Anda, Anda akan pulang dengan bahagia."

"Tidak ada perasaan negatif. Ada pelatih-pelatih yang iri ingin memiliki pemain-pemain seperti ini," tambahnya seperti dikutip Football Espana.

Atletico kalah tipis 0-1 dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB tadi. Hasil tersebut memastikan mereka tersingkir setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 pada leg pertama di kandang.

Meski kalah dominan, Atletico sebenarnya mampu membuat Madrid kesulitan. Faktanya Los Blancos baru bisa mencetak gol lewat Javier Hernandez di menit ke-88, itupun setelah Atletico bermain dengan 10 pemain sejak Arda Turan dikartu merah di menit ke-76.

Simeone sendiri menolak membahas diusirnya Arda, walaupun kartu kuning kedua tampak terlalu ringan untuk mendapatkan hukuman demikian. Jika bicara titik lemah, pelatih 44 tahun itu menyebut timnya kurang baik dalam membangun serangan.

"Tidak ada gunanya melihat kembali kartu merah Arda, karena itu tidak akan mengubah hasil," ujarnya.

"Kami lemah dalam koneksi. Kami tidak mampu menyelesaikan kombinasi umpan dan itu penting untuk apa yang dilakukan rival kami," demikian Simeone.
sumber berita Tetap Bangga, Simeone Sebut Atletico Bertarung seperti Laki-laki Sejati : detik.com

No comments:

Post a Comment