Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Semifinal Bukan Garis Finis Juve

Berita bola : Semifinal Bukan Garis Finis Juve

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Semifinal Bukan Garis Finis Juve
Monaco - Mencapai semifinal Liga Champions melebihi harapan Leonardo Bonucci. Kini bek Juventus itu ingin memastikan bahwa langkah timnya tidak akan terhenti di sana.

Juve merebut satu tiket ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan AS Monaco. Bianconeri lolos dengan agregat 1-0 setelah bemain imbang tanpa gol di leg kedua, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB.

Hasil ini melebihi target Juve di awal musim yang membidik babak perempatfinal. Namun kini Juve sudah sampai semifinal, Bonucci tak ingin setengah-setengah.

"Kami senang mencapai semifinal, tapi itu tidak boleh jadi garis finis. Saat ini kami ada di antara empat klub besar Eropa, jadi tidak ada yang disingkirkan. Sekarang kami harus makin percaya pada diri kami sendiri," ujar Bonucci kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus terus bermimpi. Sekarang kami juga ingin memenangi semifinal. Di awal musim kami ingin perempatfinal, tapi sekarang kami memainkan bagian terbaik dari Liga Champions."

Melaju ke semifinal, Juve bergabung dengan Bayern Munich, Barcelona, dan Real Madrid. Bonucci menyebut tak akan ada lawan yang mudah untuk timnya.

"Siapa yang ingin kami hadapi di semifinal? Mereka semua ada di level yang sama. Kami tentu akan melihat Juve siap menghadapi tantangan," lanjut Bonucci.

"Bayern Munich melawan dan menghempaskan Porto, jadi saya pikir mereka adalah tim yang luar biasa. Melawan Barcelona atau Real Madrid juga tidak akan mudah," katanya.

sumber berita Semifinal Bukan Garis Finis Juve : detik.com

No comments:

Post a Comment