Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Tak Tertekan, Fiorentina Bertekad Tampil Menyerang

Berita bola : Tak Tertekan, Fiorentina Bertekad Tampil Menyerang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Tertekan, Fiorentina Bertekad Tampil Menyerang
Florence - Fiorentina tak merasakan tekanan jelang laga penentuan di perempatfinal Liga Europa kontra Dinamo Kiev. Mereka bertekad tampil menyerang dan melupakan keunggulan gol tandang.

Fiorentina akan menjamu Dinamo di Artemio Franchi, Jumat (24/4/2015) dinihari WIB di leg kedua perempatfinal Liga Europa. Menatap partai ini, La Viola punya keunggulan satu gol tandang saat menahan imbang Dinamo 1-1 sepekan lalu.

Menghadapi partai penentuan, Fiorentina menegaskan tak merasakan tekanan apapun. Tim besutan Vincenzo Montella itu bertekad melupakan hasil sebelumnya dan fokus mengincar kemenangan.

"Kami punya para pemain yang sangat berpengalaman, yang senang ambil bagian di laga-laga seperti ini. Tidak ada tekanan," kata bek Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, dikutip Football Italia.

"Kami selalu bisa berkembang, tapi kami tampil baik di Kiev dan mendapatkan hasil imbang dalam sebuah laga yang layak diganjar kemenangan. Kami harus habis-habisan, menganggap kedudukan masih 0-0 dan mengincar kemenangan untuk lolos."

"Dinamo Kiev memainkan sepakbola yang bagus dan punya skuat bertalenta. Tapi pertandingan bergantung pada kami sendiri dan gaya permainan kami. Kami harus bermain seperti yang selama ini dilakukan," tambahnya.

Setelah tersingkir di perempatfinal Coppa Italia, Liga Europa jadi kesempatan terbaik Fiorentina untuk meraih trofi musim ini. Rodriguez mengakui timnya berharap bisa juara, tapi enggan terlalu memikirkannya terlebih dahulu mengingat perjalanan masih cukup panjang.

"Kami semua ingin memenangi sesuatu, tapi itu tidak mudah. Kami sangat dekat di Liga Europa, tapi harus menjalaninya dengan perlahan," katanya.

"Di Coppa Italia, kami kalah dari tim terkuat di Italia (Juventus). Jadi hal terpentingnya adalah ikut menantang trofi-trofi," demikian Rodriguez.
sumber berita Tak Tertekan, Fiorentina Bertekad Tampil Menyerang : detik.com

No comments:

Post a Comment