Friday, April 17, 2015

Berita bola : Trofi Piala FA Tak Cuma Penting untuk Rodgers

Berita bola : Trofi Piala FA Tak Cuma Penting untuk Rodgers

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Trofi Piala FA Tak Cuma Penting untuk Rodgers
Liverpool - Trofi Piala FA diyakini sangat penting bagi Brendan Rodgers yang sampai saat ini belum juga mempersembahkan gelar untuk Liverpool. Namun menurut Martin Skrtel, trofi ini juga amat penting untuk The Reds.

Sejak ditunjuk menjadi manajer di tahun 2012, belum ada trofi yang dipersembahkan Rodgers untuk Liverpool. Pencapaian terbaiknya hanya 'hampir' mengantar Liverpool menjuarai Premier League musim lalu, saat mereka diantarnya finis di peringkat kedua.

Musim ini adalah musim ketiga Rodgers di Anfield. Satu-satunya kesempatan yang tersisa di musim ini bagi Rodgers untuk memenangi trofi pertamanya bersama 'Si Merah' adalah di ajang Piala FA.

Langkah Liverpool di Piala FA musim ini sudah sampai babak semifinal dan akan menghadapi Aston Villa, Minggu (19/4/2015). Jika sampai gagal menuntaskan musim tanpa trofi, maka Rodgers akan menjadi manajer pertama dalam kurun waktu lebih dari 50 tahun terakhir yang tak mampu mempersembahkan trofi untuk Liverpool di tiga musim pertamanya. Manajer terakhir yang punya catatan negatif itu adalah Phil Taylor di pertengahan 1950an.

Trofi pertama jelas akan sangat penting bagi Rodgers yang disebut-sebut telah merekonstruksi Liverpool. Tapi menurut Skrtel, trofi Piala FA juga penting untuk seluruh tim.

"Jelas ini sangat penting untuknya, tapi bukan hanya untuk dirinya, tapi juga bagi kami para pemain, seluruh tim, klub, karena Liverpool adalah klub besar, salah satu yang terbesar di dunia, jadi kami butuh trofi," ujar Skrtel seperti dikutip Telegraph.

"Setiap pesepakbola bermain untuk trofi. Ini adalah kesempatan besar dan peluang bagi kami untuk mendapatkan trofi," lanjut bek asal Slovakia itu.

"Saya hanya berharap kami bisa mendapatkannya tahun ini. Kami tidak beruntung di semifinal Piala Liga Inggris melawan Chelsea karena saya pikir kami tampil bagus, kami menciptakan peluang, tapi cuma tidak bisa mencetak gol. Sekarang adalah kesempatan lainnya," katanya menambahkan.

Liverpool terakhir kali menjuarai Piala FA di musim 2005/2006. Kala itu Steven Gerrard dkk. jadi juara setelah mengalahkan West Ham United di partai final yang harus ditentukan lewat adu penalti.

sumber berita Trofi Piala FA Tak Cuma Penting untuk Rodgers : detik.com

No comments:

Post a Comment