Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Valencia 'Mengancam' Puncak Klasemen Barcelona

Berita bola : Valencia 'Mengancam' Puncak Klasemen Barcelona

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Valencia 'Mengancam' Puncak Klasemen Barcelona
Valencia - Meski peluang menjuarai La Liga dianggap kecil, Valencia bisa mengancam puncak klasemen milik Barcelona saat kedua tim berhadapan akhir pekan ini. Jika Barca terjegal, Real Madrid bisa mengambil keuntungan dan naik ke pucuk.

Keunggulan empat poin Barcelona atas Madrid kini terpangkas menjadi dua angka. Hasil imbang 2-2 yang diraih Lionel Messi cs ketika berhadapan dengan Sevilla pekan lalu menjadi penyebabnya.

Valencia yang akan dihadapi Barca di akhir pekan ini punya potensi yang sama besar seperti Sevilla untuk memberi kejutan. Apalagi El Che, yang kini ada di posisi empat, berhasrat untuk merebut urutan tiga dari tangan Atletico Madrid demi dapat tiket langsung ke Liga Champions musim depan.

Apalagi pertemuan Barcelona dengan Valencia di beberapa musim terakhir berlangsung ketat. Termasuk di paruh pertama ini ketika Barca membawa pulang kemenangan 1-0 dari Mestalla. Sementara di empat pertemuan sebelumnya Barca meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan sekali kalah.

"Penting untuk menang setelah kami cuma main imbang di dua pertandingan terakhir dan kini kami punya pertandingan besar lain untuk dipikirkan. Kami harus konsentrasi menghadapi Barcelona karena Anda bisa unggul di satu menit tapi kemudian tertinggal di menit berikutnya," ucap gelandang Valencia, Sofiane Feghouli.

"Kami pergi ke sana untuk meraih kemenangan dan kami akan bisa melakukannya sebagaimana hal lain bisa dilakukan di sepakbola," lanjut dia dikutip dari beinsports.

Jika Barcelona sampai kalah dan pada pertandingan lain Real Madrid menang saat menjamu Malaga, maka puncak klasemen harus dilepaskan The Catalans. Skenario itu akan membuat Barca punya 75 poin sementara El Real mengumpulkan 76 angka.






sumber berita Valencia 'Mengancam' Puncak Klasemen Barcelona : detik.com

No comments:

Post a Comment