Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Dirumorkan Bakal Hengkang, Cavani: Saya Tetap di PSG

Berita bola : Dirumorkan Bakal Hengkang, Cavani: Saya Tetap di PSG

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dirumorkan Bakal Hengkang, Cavani: Saya Tetap di PSG
Paris - Edison Cavani terus dirumorkan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain dengan beberapa klub besar Eropa dikabarkan jadi peminat. Namun, Cavani langsung membantah rumor tersebut.

Rumor tersebut berawal dari kabar tidak harmonisnya hubungan Cavani dengan pelatih PSG, Laurent Blanc. Pelatih berusia 49 tahun itu kerap memainkan Cavani sebagai penyerang sayap, yang mana bukan posisi asli dan terbaiknya.

Blanc memang memilih untuk memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah. Ketika Ibra absen, seperti ketika PSG menghadapi Barcelona di leg I perempatfinal Liga Champions, Kamis (16/4) dinihari WIB, barulah Cavani dimainkan sebagai penyerang tengah.

Namun, Cavani langsung membantah bahwa dia tidak betah di PSG. Pesepakbola asal Uruguay itu mengaku bakal menghormati kontraknya yang masih tersisa tiga musim lagi.

"Ada banyak pembahasan soal masa depan saya. Tapi, saya akan tetap di sini, saya menghormati kontrak saya dan saya akan berusaha tampil bagus untuk PSG," ujar penyerang berusia 28 tahun tersebut kepada Sky Sports.

Cavani belakangan dikabarkan tengah diincar oleh Juventus. Bianconeri disebut tengah mencari penyerang tengah baru setelah Carlos Tevez dikabarkan berniat pulang ke kampung halamannya untuk memperkuat Boca Juniors.

Selain Juve, Cavani juga dikabarkan diincar Manchester United. 'Setan Merah' juga disebut mencari penyerang baru setelah performa Robin van Persie dan Radamel Falcao musim ini dinilai tak memuaskan.


sumber berita Dirumorkan Bakal Hengkang, Cavani: Saya Tetap di PSG : detik.com

No comments:

Post a Comment